Return Policy

REFUND (Pengembalian Dana)

1. Masa Refund adalah paling lambat 4 hari setelah produk diterima dan belum dipakai beraktivitas sama sekali (hanya boleh dicoba di dalam rumah). Team kami akan melakukan proses quality control sebelum meloloskan refund.

2. Dana di Tokopedia dikembalikan dalam bentuk Saldo. Dana di Shopee dikembalikan dalam bentuk Voucher (tanpa batas masa berlaku), Dana di Website akan dikembalikan dalam bentuk Dana.

3. Alasan Refund yang diperbolehkan: tidak nyaman, salah size, cacat / defect, tidak sesuai ekspektasi. Produk Clearance Sale, Defect Sale, Sample Sale, dan Produk Promo tidak bisa di refund karena alasan apa pun.

4. Apabila menerima produk yang tidak sesuai pesanan, harap mengajukan Refund melalui marketplace yang bersangkutan.

5. Nominal Refund adalah senilai harga produk yang tertera dalam pesanan.

 

RETURN (Penukaran Produk)

Return dilakukan dengan cara Refund (pengembalian dana) terlebih dulu, kemudian melakukan order ulang.

 

CARA REFUND:

1. Isi formulir refund di link ini

2. Tunggu dihubungi CS maksimal dalam 24 jam di hari kerja. Kami akan menginfokan apakah produk kamu bisa / tidak bisa di refund.

3. Kirim produk yang ingin di refund maksimal 3 hari setelah CS menginfokan alamat pengiriman. Lebih dari masa tersebut, team kami akan mengembalikan produk ke alamat kamu dengan ongkir dibayar di tujuan.

4. Kirim nomor resi ke CS.

5. Kami akan melakukan proses quality control sebelum meloloskan refund untuk memastikan produk yang dikembalikan betul-betul sesuai ketentuan. Kamu akan dihubungi team kami maksimal 5 hari kerja setelah produk kami terima untuk menginfokan apakah produk lolos QC atau tidak. Jika lolos, dana akan dikembalikan maksimal dalam 4 hari kerja.