Perut Kenyang dan Stok Foto Banyak, 5 Tempat Makan Hits di Jakarta Ini Wajib Kamu Datengin!

Perut Kenyang dan Stok Foto Banyak, 5 Tempat Makan Hits di Jakarta Ini Wajib Kamu Datengin! image

Anak muda zaman now nggak cuma butuh  kenyang aja kalo lagi mampir ke tempat makan. Lebih dari itu, we also need cute yet beautiful decoration buat bikin foto-foto kekinian biar makin eksis disosial media. Hayo ngaku, kamu kaya gitu juga nggak nih Squad? Istilah kerennya sih instagramable.

Instagramable = a photo or a picture that is worth posting on Instagram

Nggak cuma itu aja sih sebenernya, makan di tempat super asik will make us happy dan ngindarin diri dari stres akibat rutinitas yang ngebosenin. For you who live in Jakarta, AMAZARA mau ngasih list 5 rekomendasi tempat makan hits yang bisa kamu datengin nih. Bakal lebih puas kalo kamu ke sini sambil seru-seruan bareng sahabat Squad :D

 

Dia.Lo.Gue

Kalo dulu biasanya nongkrong paling enak itu di kafe, sekarang galeri atau artspace udah jadi alternatif yang sering dipilih. Salah satu yang rame dikunjungin adalah Dia. Lo. Gue. Artspace! Because of the unique concept, nggak butuh waktu lama bikin tempat ini rame sama penggemar seni. Apalagi ada tangga melayang yang sering banget dijadiin latar foto. Tempat ini ada di wilayah Kemang, di sini kamu bisa nemuin galeri, studio desain, kafe dan toko pernak pernik.

“Dekorasi dan tata ruangnya sophisticated, bikin kamu bisa ngopi dikelilingi karya seni.”

Lucky Cat Coffee

Tempat makan sekaligus nongkrong di daerah Kuningan ini bisa dibilang selalu rame, especially on the weekend. Yang bikin istimewa adalah mereka nyediain infused water GRATIS. Hampir semua pojok di kafe ini bisa kamu jadiin spot foto yang fotogenic lho, Squad. Selain ada macem-macem menu yang bikin ngiler, bangunan kafe ini juga punya desain seksi yang modern dan stylish. Sebuah pohon besar yang tumbuh di tengah ruangan juga sukses bikin suasana makin epic.

 

OTW Food Street

Kalau kamu udah pernah ke sini, yakin deh kamu pasti setuju kalo makanan-makanan di sini nggak ada yang nggak enak. Deretan comfort food siap nemenin kamu  buat makan malem bareng sahabat atau keluarga, mulai dari martabak, mie ayam, nasi goreng, gyu tan, sampe es duren bisa kamu coba. Saking ngehits-nya, OTW Food Street sekarang udah kesebar di tiga lokasi, ada di Kelapa Gading, Depok, dan Meruya.

“Sebenernya yang bikin instagramable di tempat ini bukan desain atau dekorasinya, tapi banyaknya menu 'ajaib' yang bisa kamu foto dan upload ke Instagram.”

Koultoura

Tempat nongkrong yang hits ini ada di Jakarta Barat, persisnya di Greenville. Percaya deh, tempatnya asli unik banget dan interiornya bagus buat foto-foto. Spesialisasi restoran ini adalah Latte yang penyajiannya cantik banget. Nggak cuma itu, kamu bisa kenyangin perut pake Nasi Dori Sambal Matah yang nikmatnya tiada tara. Duh, kapan kamu ke sana?

 

Tjikini 17

Jakarta yang sibuk dan panas membara seketika bakalan lenyap pas kamu masuk ke Tjikini 17. Ya, nama kafe ini diambil dari lokasinya yang ada persis di Jalan Cikini nomor 17. Menu yang disajiin adalah menu-menu klasik. All time favourite. Tjikini 17 punya nuansa Belanda yang lumayan kental, kafe ini ada di sebuah bangunan tua yang dari luar kelihatan kaya bangunan modern. Biar hasil foto kamu makin maksimal, ada baiknya pas ke sini kamu make kostum ala Tempo Doeloe Squad. Mulai dari tatanan rambut, baju, sampe model sepatu.

"When you come in, the atmosphere will be so different. Ada meja dan kursi kayu, serta tulisan di jendela kaca, yang bikin kamu ngerasa kaya di Eropa."

Jadi, tempat makan mana dulu nih yang bakal kamu datengin Squad? Jangan lupa ajak sahabat ya biar makin seru :D karena pepatah lama bilang, yang penting itu bukan dimananya, tapi sama siapanya. Setuju nggak? Dan satu lagi, mending pas tanggal muda gini aja deh kayanya ya? hehehee.. Selamat berburu tempat makan :)

Latest Posts