Nasi Goreng Abang Gerobak Paling Favorit di Jakarta

Nasi Goreng Abang Gerobak Paling Favorit di Jakarta image

Nasi goreng nggak cuma jadi kedoyanannya mantan presiden Amerika Barrack Obama, tapi masakan khas nusantara yang satu ini kayanya udah jadi favorite hampir seluruh rakyat Indonesia dari kecil—well, sebelum sibuk dan paham ngitung berapa kalori yang keluar masuk di lengan, paha dan perut ya :p

Ah tapi yang namanya nasi goreng mah boleh aja kok tetep jadi kedoyanan kita cewek-cewek, once in a while jadi tempat lucu buat ngedate bareng pacar atau kumpul bareng temen juga asik lho. Apa sih yang bisa ngalahin nikmatnya jajanan malem pinggir jalan di Indonesia? Nah, kalo kamu lagi di Jakarta or emang stay di ibu kota, ini dia beberapa pilihan nasi goreng gerobakan yang bisa kamu pilih. Selain taste nya yang luar biasa, harganya pasti pas juga di kantong :D

 

Nasi Goreng Muncul Malam

Namanya spesifik banget ye hahaha, yang bikin kita jelas tahu kapan waktu pastinya warung tenda yang satu ini buka. Special karena dimasak pakai areng dan punya variant isi yang beragam. Mulai dari kikil, petai, taburan keju, ati ampela, ikan asin, seafood, dan pastinya irisan ayam! Yummm.. udah kebayang enaknya. Tapi kalo kamu emang ada kesempatan buat main ke sini, jangan lupa cobain nasi goreng kerang kangkungnya yang terkenal enak.

Lokasi: Jl. RC Veteran (sebrang mini stop) Bintaro, Jakarta Selatan.

Telp: 0896-2174-9226

Jam buka: 18.00 – 01.00

Nasi Goreng Cak Doel

Kamu perantauan dari Surabaya dan kangen sama nasi goreng khas daerah kamu Squad? Harus banget coba nasgor yang satu ini berarti karena asli khas Surabaya. Ada nasgor pete, nasgor Jowo, dan nasgor spesial. Harganya juga bersahabat sama kantong banget, yaitu mulai dari Rp 12.000 – Rp 14.000. Kalo lokasinya sendiri persis sebelahan sama stasiun Juanda.

Lokasi: Jl. Ir H Juanda

Telp: 0813-9102-967

 Warung Bhakti

Salah satu warung paling famous di Jalan Bhakti pas malem-malem adalah warung nasgor yang satu ini Squad. Selain punya koleksi menu nasi goreng dengan toping super lengkap, Warung Bhakti juga nyedian banyak jenis jajanan es. Mulai dari es teler, es susu, sampai es kelapa. Ya Allah kebayang ya udah segernya nyeruput es abis ngunyah nasi goreng yang dibikin super pedes!

Lokasi: Jl. Bhakti Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Telp: 0812-1168-7242

Buka: 17.00 – 02.00

 

Nasi Goreng Ijo Thole

Punya nama keren Thole Kitchen, warung nasgor yang satu ini terkenal sama racikan nasgor warna-warninya Squad. Tenang aja, pewarna yang dipakai sama abangnya halal dan alami kok. Udah berdiri sejak 2011, Thole Kitchen punya banyak langganan nih Squad. Cobain nasi gorengnya yang pake taburan teri goreng yak! Enyak!

Jl. Panglima Polim V (sebrang restoran Loobie Lobster dan Holygyu), Jakarta Selatan

Buka: 18.00 – 23.00

Nasi Goreng Kebuli Bombom

Ada nasgor kebuli kambing, nasgor kampung, nasgor saus cumi, nasgor ayam, sampai nasgor kebuli ayam. Kamu tinggal pilih aja nih, mana flavour favorite kamu! Kalo soal harga, warung nasgor Kebuli Bombom ini punya kisaran harga mulai dari Rp 15.000 sampai Rp 27.000 Squad. Kalo makan ke sini ajak keluarga juga biar asik.

Kadang, nggak harus kan kita ketemu yang spesial di tempat yang fancy? Kadang, moment indah pun bisa diciptakan di pinggir jalan yang sering kamu lewatin sehari-hari. Itu dia list warung nasi goreng pinggir jalan yang favorite buat warga Jakarta. Jakarta tuh kalo buat AMAZARA juga udah kaya rumah sendiri, sering banget bikin event di sana apalagi sekarang juga udah punya warehouse disana. Mostly customer AMAZARA juga stay di Jakarta, so, the list is for you Squad :D

Kamu punya juga nasi goreng gerobakan yang jadi favoritemu Squad? Yuk share di kolom komen biar bisa saling icip. Anyway, udah baca artikel AMAZARA soal jajanan SD yang selalu sukses bikin nostalgia? Kalo belum, you better Tap this link!

Source: detik.food

Latest Posts