Milih Warna Lipstik Itu Emang Agak Tricky. Mending Sesuaiin Sama Warna Kulit Kamu Aja, Yuk!

Milih Warna Lipstik Itu Emang Agak Tricky. Mending Sesuaiin Sama Warna Kulit Kamu Aja, Yuk! image

Kebanyakan cewek pasti punya lebih dari satu lipstik. Ada yang punya tiga, lima, sepuluh, atau malah belasan. Kamu sendiri, punya berapa banyak koleksi lipstik, Squad? Nah, karena nggak cuma satu itu, kamu sering bingung nggak sih mesti make lipstik yang mana setiap pagi?

Apalagi buat para pemula yang emang masih belajar dandan, milih-milih lipstik itu adalah hal yang penting banget. Biar penampilan tetep on point, kamu mesti make lipstik yang bener-bener cocok sama kondisi dan warna kulit kamu. Cobain tips dari AMAZARA ini yuk!

 

Fair skin tones cocok sama lipstik warna merah menyala

Beruntung buat kamu yang punya  warna kulit putih pucat atau fair. Soalnya, warna kulit ini bikin kamu bebas milih warna lipstik apapun. Kamu bisa make warna merah menyala dan pilihan deep colors lainnya. Saran dari kita sih, mending kamu hindarin warna-warna yang terlalu ringan biar penampilan kamu nggak kelihatan datar.

"Buat sehari-hari, coba deh pilih warna-warni fruity colors yang bakal bikin kamu kelihatan seger."

Olive skin tones pas banget sama lipstik warna nude

Meski skin tone ini punya undertone kulit yang netral, tapi kamu tetep kudu milih warna yang pas biar penampilan kamu nggak kelihatan lebai atau pucat, Squad. Buat aktivitas sehari-hari, kamu bisa pake warna coral atau nude yang nggak terlalu pucat biar kelihatan enerjik.

"Tips lainnya, pilih warna lipstik yang punya tone lebih cerah atau lebih gelap dari baju yang kamu pake."

Darker skin tones bakal lebih oke kalo kamu make lipstik warna berani

Katanya sih cewek yang punya warna kulit sawo matang sampe gelap itu sulit banget milih warna lipstik. Kamu setuju nggak, Squad? Kamu bisa kok milih warna-warna gelap tapi berani kaya ungu tua, merah bata, merah cabai, dan burgundy. Lipstik yang punya warna berani bakal bikin muka kamu lebih cerah lho.

"Yang perlu kamu hindari adalah lipstik yang punya unsur-unsur warna putih, soalnya hasilnya bakalan kontras banget."

Jadi, lipstik apa nih yang cocok sama warna kulit kamu? Kalo ada saran lainnya, boleh kamu tulis di kolom komentar ya :D Sebenernya mau make warna apapun juga sah-sah aja sih Squad, asal kamu ngerasa pede. Btw, kamu salah satu pecinta lipstik matte kaya AMAZARA juga nggak nih? Biar bibir kamu nggak kering karena keseringan make lipstik ini, praktikin cara ngerawat bibir ini yuk!

Latest Posts