LANGKAH BARU UNTUK DWISKA

LANGKAH BARU UNTUK DWISKA image

Untuk kedua kalinya, AMAZARA bikin program sosial lagi nih, Squad. Kalo sebelumnya ada 'Kaki Buat Elsa,' kali ini bakal ada 'Langkah Baru Untuk Dwiska.'

Siapa sih Dwiska itu?

Nama lengkapnya Dwiska Afrillia Maharani, umur 13 tahun dan masih sekolah kelas 1 SMP. Dwiska punya cerita yang nggak jauh beda sama Elsa. Cewek yang hampir hafal satu juz Al-Quran ini juga penyandang tuna daksa akibat reruntuhan gempa bumi Yogyakarta 2006 lalu.

Punya satu kaki bikin Dwiska kesulitan ikut pelajaran olahraga

Meski cewek yang ngefans banget sama Agnez Mo ini tetep semangat buat sekolah, tapi dia ngerasa kesusahan pas pelajaran olahraga. Dia juga bilang, kalo pengen ikut lari-larian sama temen-temennya.

"Aku itu pengen voli tapi nggak bisa, pengen kasti juga," kata Dwiska.

Pengen ngebantu Dwiska, AMAZARA bikin buy 1 get 1 tanggal 27 Januari nanti

Meneladani attitude Dwiska yang tetep ceria, nggak pernah minder, dan selalu semangat, kita ngadain bazar Buy 1 Get 1 Shoes. Sama kaya biasanya, produknya yaitu yang small defect, last size dan last season.

"Tapi bedanya, kali ini dana yang kekumpul bakal didonasiin buat nge-cover kaki baru Dwiska. Nggak sendiri, kita juga kerjasama bareng tim Kakiku Kini Kembali dan Yayasan Visi Maha Karya."

Dengan dateng dan ikutan beli, artinya #AmazaraSquad juga ikut ngebantu Dwiska secara materi buat bisa punya sepasang kaki lagi. Yuk dateng ke AMAZARA store di Komplek Colombo No.7, Jalan Cendrawasih, Caturtunggal, Yogyakarta. Event ini bakal dilangsungin mulai jam 8 pagi sampe 3 sore. Ajak squad kamu buat join ngebantu Dwiska biar bisa ikut pelajaran olahraga ya :) kita tunggu!

[caption id="attachment_45686" align="aligncenter" width="480"]Denah lokasi buy 1 get 1 Denah lokasi buy 1 get 1[/caption]

Latest Posts