Kamu Tipe Cewek Mandiri ? Cari Cowok Kaya Gini!

Kamu Tipe Cewek Mandiri  ? Cari Cowok Kaya Gini! image

AMAZARA percaya banget nih kalo mostly dari #amazarasquad dalah tipe cewek mandiri yang nggak cuma suka kebebasan tapi juga selalu bijaksana dalam memanfaatkan kebebasan tersebut. Cewek mandiri yang tahu apa yang dia mau dan bekerja keras buat mencapai impian-impiannya.

Nah, tipe cewek kaya kamu gini cocoknya sama cowok yang punya sifat kaya apa sih Squad? That’s another story, karena kalo salah pilih cowok, bisa jadi hubunganmu bakalan cuma seumur jagung aja sama dia. Sayang kan waktu yang terbuang percuma buat PDKT sampai akhirnya jadian. So, here’s some qualities that every independent woman should look for in a man! :D

Percaya diri

He knows that you want him, not need him. Cewek yang mandiri biasanya lebih tergoda sama cowok yang punya pandangan luas dibanding punya 6 pax or just a perfect smile. Cowok yang confident biasanya juga terkesan gentleman dan to the point, ini yang bikin cowok tipe kaya gini cocok banget buat bersanding sama cewek mandiri.


“Kepercayaan dirinya nggak akan bikin dia takut bersaing sama kamu, atau takut untuk kamu dominasi karena kemandirianmu.”

Ga doyan umbar cinta

Yes, as a girl we love to hear sweet words, tapi ya nggak all the time juga. Cowok yang doyan umbar cinta di social media dan pamer sana sini soal hubungan kalian mending dijauhin aja. Karena kamu pasti nggak bakalan betah sama sifat caper yang berlebihan kaya gini, apalagi kalo udah mulai nuntut kamu buat juga selalu bilang sayang ke mereka, all the time! Hiii

He doesn’t mind when you do your own thing

“Pas ada ajakan kumpul bareng sahabat, kamu nggak perlu lagi capek-capek ngejelasin betapa pentingnya pertemuan itu dan sama siapa aja kamu bakalan ketemuan—karena dia percaya kamu sepenuhnya.”

Happy banget kan pasti kalo bisa punya cowok kaya gini? Nah, coba deh cari dan kasih pengertian ke pasanganmu soal yang kaya begini.

He’s always there when you need him

Biasanya cewek mandiri selalu terbiasa nggak pengen bikin repot, nggak sedikit-sedikit minta anter jemput atau apa-apa harus ditemenin. Juga bukan cewek yang selalu harus dikabarin dan ngabarin. Punya pasangan yang bisa mengerti hal ini rasanya anugerah banget. Cowok yang nggak merasa terabaikan karena kemandirianmu, dan selalu ada saat kamu bener-bener membutuhkan dia.

“Kamu butuh cowok yang paham betul kalau apa yang kamu lakukan, bukan karena kamu nggak butuh dia—tapi karena kamu bertanggung jawab atas dirimu sendiri.”

Understanding and loveable person

Cowok yang pandai menempatkan diri dan mencuri perhatian emang paling cocok buat cewek mandiri kaya kita. Maybe he doesn’t post your picture every week on his instagram, but he always there untuk tiba-tiba dateng ngejemput pas kamu harus lembur ngerjain tugas dan kerjaanmu.

“Dia juga selalu jadi yang pertama tahu kalo kamu lagi nggak baik-baik aja, hanya dari denger suaramu di sambungan telepon—tapi nggak pernah maksa kamu buat cerita.”

Karena dia selalu tahu kapan waktu yang paling tepat buat membahas segalanya.

Ahhhh rasanya kaya super happy pasti ya bisa dapet cowok tipe kaya gini, di tengah segala macem aktivitas kamu yang super sibuk. Selalu bisa jadi yang bikin lega tanpa harus tergesa-gesa menyelesaikan setiap tuntutan hidup yang segudang. Well, selalu ada pilihan—termasuk pilihan mau menjalin hubungan sama cowok kaya apa nih Squad. Jadi single pun juga pilihan lho,

“Karena kalo buat AMAZARA sih bukan kuantitas tapi kualitas yang penting. Punya banyak mantan juga nggak ngejamin bisa berakhir dengan orang terbaik kok :p”

Eh udah baca artikel terbaru AMAZARA soal Hoarding belum? Kebiasaan jelek manusia yang susah lepas dari barang-barang nggak bermanfaat dan kabarnya ini bisa bikin kamu jadi pribadi yang nggak produktif sampai bisa bikin gagal move on. Penasaran? Tap link berikut!

Latest Posts