Kamu Punya Resolusi Buat Hidup Sehat, Squad? Datengin Resto Vegetarian di Jakarta Ini Yuk!

Kamu Punya Resolusi Buat Hidup Sehat, Squad? Datengin Resto Vegetarian di Jakarta Ini Yuk! image

Kalo kamu masih pengen hidup sehat hari ini sampe ketemu anak cucu nanti, kamu mesti jaga pola makan dan milih jenis makanan apa aja yang boleh kamu makan, Squad. Buat kamu yang hidup di Jakarta, tenang aja, kota terbesar di Indonesia ini nggak cuman punya daging aja kok. Lifestyle vegetarian di kota ini juga mulai diminati.

Para pebisnis pun mulai ngelirik buat bikin resto khusus vegetarian. Biarpun jumlahnya masih belum banyak, tapi 5 resto di bawah ini nggak kalah hits sama resto seafood atau all you can eat lho. Check it out yuk!

  

Burgreens

Di tempat ini kamu bisa makan aneka menu burger vegetarian. Kamu bisa pilih bun-nya, mau yang whole-wheat atau gluten free. Terus pilihan patty-nya juga banyak banget. Ada mushroom, bean, dan chickpea.

"Kamu nggak bakal nemuin french fries di Burgreens, yang ada adalah sweet potato chips atau mashed pota-cauli."

Lokasi persisnya ada di Jalan Tebet Raya No 49 C. Yakin yang begini masih kurang sehat?

 

 SNCTRY

Kalo kamu hidup di Jakarta dan ngaku sebagai vegetarian, kamu harus nyobain makanan di resto ini. Yang paling populer dari SNCTRY adalah healthy smoothie bowl. Jadi, ada granola, spirulina, dan buah-buahan yang disajiin dalam satu mangkuk yang udah dilengkapin sama yoghurt juga.

"Nggak cuman smoothie kok, ada juga salad dan cold press juice yang bisa kamu temuin di resto yang ada di Jalan Dharmawangsa Raya ini."

Loving Hut

Kata siapa menu buat vegetarian cuman itu-itu aja? Di Loving Hut kamu bakal ketemu sama banyak menu vegan dari banyak negara. Yang jadi favorit AMAZARA sih Soto Betawinya, Squad. Rasanya creamy sekaligus spicy, tanpa tambahan ada sepotong daging apapun. Keren!

"Saking ngehits-nya, this resto punya 5 cabang yang kesebar di Jakarta. Salah satunya ada di Lotte Shopping Avenue di Karet Kuningan, Jakarta Selatan."

 

Dharma Kitchen

Kamu kangen makan seafood atau rendang tapi tetep pengen jadi vegetarian? Kamu harus datang ke sini! Resto ini bisa ngolah rendang tanpa make daging ataupun ikan lho. Sebagai penggantinya, kamu bakal ketemu sama soya atau kaki jamur yang rasanya nggak jauh beda.

"Makanan seafood-nya dibikin dari tepung konyaku. Nikmatin makanannya di Jalan Pluit Kencana Raya nomor 106-110 yuk!"

Vegetus Vegetarian

Menu makanan di sini didominasi sama Chinese food. Ada udang tempura, ayam koloke, sampe babi panggang. Eits, jangan kaget, untuk menu babi panggangnya sendiri dijamin halal. Kok bisa? Iya, soalnya semua makanan di sini cuman tiruan dan nggak mengandung ekstrak daging babi sama sekali.

"Kalo kamu kangen olahan non-vege, dateng aja ke resto yang ada di Jalan Pluit Karang Timur ini."

Gimana, Squad? Resto mana nih yang bakal kamu datengin lebih dulu? Kalo ada resto vegetarian lain yang jadi favorit kamu, bisa share di kolom komentar ya! Menurut AMAZARA sendiri sih, jadi vegetarian itu nggak sesulit yang kita bayangin, yang penting kita punya niat. Sama kaya ngelola bisnis, gampang-gampang susah. Tap this link yuk biar tahu cara gampangnya! :D

Latest Posts