Kamu Pengen Nyobain Bisnis Kuliner, Squad? Mungkin 5 Ide Berbahan Cokelat Ini Bisa Menginspirasi

Kamu Pengen Nyobain Bisnis Kuliner, Squad? Mungkin 5 Ide Berbahan Cokelat Ini Bisa Menginspirasi image

Valentine udah lewat, ada berapa banyak cokelat yang kamu dapetin, Squad? Meski belum dapet, kamu juga bisa bikin sendiri kok. Nggak cuman buat dimakan sendiri, kamu bisa juga bikin aneka olahan cokelat buat dibisnisin. Kalo bisa dapet duit dari sesuatu yang kamu suka, masa kamu nolak sih?

Soalnya, di zaman sekarang ini, usaha yang terus berkembang dan banyak dilirik emang usaha di bidang kuliner. Tahu sendiri dong, yang namanya makanan dan minuman itu udah jadi kebutuhan pokok tiap orang yang hidup di dunia ini. Kalo AMAZARA nyoba bisnis sepatu lucu, siapa tahu kamu bisa sukses dengan nyoba bisnis kuliner ini kan?

 

Tempe cokelat

Kalo selama ini kamu cuma kenal kripik tempe dengan rasa barbeque, balado, dan keju aja. Sekarang kamu bisa nyoba olahan yang agak beda, Squad. Karena pesaing kamu belum banyak, ini bisa jadi kesempatan bagus buat kamu ngembangin bisnis ini. Siapa sih yang nggak doyan tempe di dunia ini?

 

Banana chocolate stick

Semua orang pasti setuju kalo pisang adalah buah yang bisa dikonsumsi kapan dan di mana aja. Tapi sebagian dari kita pasti juga bosen kalo makan pisang dengan cara yang sama. Biar lebih menarik, kamu bisa nyulap buah yang satu ini jadi produk bisnis yang menjanjikan. Tenang, nggak butuh modal gede kok.

"Kamu cukup nyiapin pisang sama lelehan coklat aja sebagai modal. Biar lebih menarik, kamu bisa berkreasi di topping-nya."

 

Pentol cokelat

Selain pecinta cokelat, apa kamu juga pecinta pentol, Squad? Nah, kalo kamu emang suka dua-duanya, kenapa nggak coba kamu gabungin aja dua kuliner ini? Kalo biasanya pentol cuma diisi sama daging, cabe, atau keju aja, kali ini coba deh diisi sama yang manis-manis.

"Yang satu ini bisa jadi ide yang potensial banget kalo kamu emang bener-bener serius ngejalaninnya."

 

Lasagna cokelat oreo

Pas denger kata lasagna, apa nih yang muncul di kepala kamu, Squad? Tumpukan mozarella yang lumer dan daging cincang yang gurih? Eits, kamu harus kenalan dan bikin banyak orang kenal sama lasagna manis yang satu ini. Berasal dari olahan cokelat dan oreo yang ditumpuk sama lapisan krim keju, persis kaya lasagna.

 

Bola-bola cokelat rice crispy

Camilan ini cocok banget buat disajiin pas santai di sore hari. Nggak cuman buat anak-anak kok, yakin deh semua anggota keluarga kamu pasti suka.  Buat bahannya, kamu cuma butuh biskuit Marie, susu kental manis cokelat, sama rice krispies secukupnya.

“Kalo kamu mau, dalemnya juga bisa kamu tambahin cherry, strawberry ataupun kismis.”

Udah siap dapetin duit lewat bisnis kuliner, Squad? Kalo ada ide lain, bisa kamu tulis di kolom komentar ya :D Atau kamu nggak pengen bisnis, tapi pengen instagram kuliner kamu makin banyak followers-nya? Bisa kok, cari tahu lewat tap this link ya! :)

Latest Posts