Kamu Anti Pakai High Heels, Squad? Coba deh 6 Padu Padan dengan Sneakers Ini!

Kamu Anti Pakai High Heels, Squad? Coba deh 6 Padu Padan dengan Sneakers Ini! image

Meski heels identik sama yang namanya anggun dan feminin, tapi nyatanya nggak semua cewek betah make sepatu tinggi ini. Apalagi kalau kamu termasuk cewek-cewek aktif yang nggak mau dandan ribet, sneakers bisa jadi solusi buat beraktivitas sehari-hari. Percaya deh, sneakers bakal bikin kamu nyaman. Masih bingung gimana mix and match-nya? Intip 6 tips di bawah ini yuk biar penampilan kamu tetep stylish :D

 

Celana jeans, kaos dan sneakers. Ada yang lebih nyaman dari ini?

Sneakers emang identik sama gaya casual. Karena itulah, nggak heran kalau banyak cewek yang doyan mix and match sepatu sporty ini sama jeans dan kaos polos. Pasti kamu juga sering make buat kuliah atau jalan-jalan kan? Nggak cuman kaos polos, atasan bermotif juga pantes-pantes aja kok kamu pake. Kalau mau sedikit formal, ngandelin blouse juga bisa lho Squad.

"Biar penampilan makin keren, bagian depan atasan bisa kamu masukin sedikit ke dalem celana jeans."

Kalo bosen pake celana panjang, hot pants boleh lho jadi gantinya

Cuaca yang panas pas siang hari bisa kamu jadiin alasan buat milih hot pants sebagai bawahan. Kalo nggak mau dibilang terlalu santai, kamu bisa milih kemeja dan blazer buat atasannya. Percaya deh, meski santai kesan rapi pun bakal kamu dapetin. Apalagi kalo ditambahin sama syal sebagai pemanis yang melilit leher. Pasti bakal banyak yang ngelirik penampilan kamu yang antimainstream ini.

 

Kata siapa sneakers nggak bisa dipaduin sama rok? Coba deh kamu pake rok pastel

Buat kamu yang suka gaya vintage, mix and match warna-warna soft kaya pastel bakal cocok banget. Coba deh kombinasiin sneakers kamu sama rok lipit warna pastel berbahan velvet, ditambah atasan turtleneck warna broken white. Duh, penampilan kamu nggak cuma bakal nunjukin sisi feminin aja. Tapi juga nguatin kesan elegan dan manis. Biar makin kece, tambahin sama sling bag warna senada dan kacamata vintage yang punya frame bulat.

 

Kemeja atau jaket denim plus sneakers hitam cocok buat acara semi formal

Serba-serbi jeans nggak melulu celana kok. Kamu bisa juga kombinasiin sepatu kets kamu sama kemeja atau jaket jeans. Mau mengancingkan semua kancing di kemeja atau malah ngebuka dan make kaos di dalemnya juga sah-sah aja. Tampilan bergaya grunge ala 90-an bakal menguatkan kesan keren dan cool, Squad.

"Sneakers warna hitam yang punya aksen studded bakal jadi pendukung yang keren!"

Buat yang berhijab, pake aja maxi skirt , kaos hitam dan patterned outerwear plus sneakers putih

Berhijab tapi pakai sneakers? Why not? Berhijab emang bikin penampilan cewek jadi lebih feminin, ditambah sentuhan anggun dari hijab itu sendiri. Nah, kalo kamu suka pake rok, kamu bisa lo pake sneakers buat alas kakinya. Nggak cuma maxi skirt aja, kamu juga bisa pake rok panjang model A-line buat dapet kesan sopan nan cantik.

"Bakal lebih kece kalo kamu nyiptain tampilan monokrom yang modern dengan palet warna hitam-putih."

Little black dress emang nggak ada matinya. Kamu tinggal nambahin sneakers buat pergi ke pesta!

Kalo kamu mau pergi ke acara ulang tahun atau ada pertemuan penting, nggak ada salahnya pakai little black dress  plus sneakers. Yakin deh, dengan penampilan kaya gini kamu bakalan beda dan jadi pusat perhatian. Kamu nggak cuma tampil memesona dengan little black dress yang kamu pakai, tapi juga alas kaki yang kamu pilih ini. Kalo berani sih, pake sepatu yang warnanya mencolok ya, biar outfit kamu nggak terlalu ngebosenin.

Jadi, mix and match sneakers mana nih yang bakal kamu coba duluan Squad? Atau kamu punya gaya andalan sendiri? Sharing di kolom komentar yuk :D Biar tampil santai dan sporty, kamu tetep harus pake lipstik dong biar cantik. Nah, tap this link yuk biar tahu harusnya kamu beli lipstik murah apa mahal.

Latest Posts