KAKI BARU BUAT ELSA

KAKI BARU BUAT ELSA image

Kalau lagi liat Instagram atau website Amazara, apa sih yang kamu pikirin, Squad? Sepatu mana yang paling lucu ya? Atau komen kalau sepatunya nggak oke? Atau bete karena CS  lama bales chat?

Pernah kepikiran nggak kalau adik kita Elsa masih harus bertanya, “Kapan ya aku bisa pake sepasang sepatu?”

Elsa Dewi Saputri atau sering dipanggil Elsa cuma punya satu kaki. Yes, Elsa adalah penyandang tuna daksa. Sebenernya Elsa lahir sempurna dengan sepasang kaki seperti kita kok. Sampai ketika usia 3 tahun, kaki Elsa tertimpa reruntuhan akibat gempa bumi 2006 silam. Karena infeksi, satu kakinya harus diamputasi sampai paha.

Kejadian ini pastinya punya efek yang sangat besar for her childhood moment. Dan karena keterbatasan ekonomi, keluarga Elsa belum mampu membelikan kaki palsu lagi buat Elsa. Saat ini yang Elsa pakai cuma sebatas alat bantu jalan aja, Squad. Salutnya, punya satu kaki nggak ngebuat Elsa urung berangkat sekolah.

Meneladani attitude Elsa, Amazara juga ngga mau tinggal diam. Tanggal 15 Juni 2017 kemaren, telah diadakan bazaar Buy 1 Get 1 Shoes (yang seperti biasa sudah sering diadain oleh Amazara). Produknya juga sama, yaitu defect, last size dan last season. But this time was very special karena dana yang terkumpul akan sepenuhnya didonasikan untuk mengcover kaki baru Elsa. Dengan datang dan ikutan beli, artinya #amazarasquad andil ngebantu Elsa secara materi buat bisa punya sepasang kaki lagi, Squad!

                         

Telah terkumpul Rp 18.087.000 dalam waktu 7 jam!

Hadir juga tim dari Kakiku Kini Kembali dan yayasan Visi Maha Karya yang telah menerima uangnya langsung setelah acara selesai. Yayasan ini yang akan membeli dan menyalurkan kaki baru untuk Elsa ke rumahnya tanggal 18 Juni 2017.

We thank YOU so much for the excitement! And what do you think kalau kita jadikan ini event tahunan setiap Ramadhan aja? Setuju engga, Squad?

With love,

Amazara team… and Elsa.

Latest Posts