JADI ENTREPENEUR CANTIK DI POP UP CLASS NATASHA SKIN CARE

JADI ENTREPENEUR CANTIK DI POP UP CLASS NATASHA SKIN CARE image

Nggak cuma ada bazaar aja lho di Gogirl! Beauty Market Vol.2. Di hari keempat ini, Gogirl! pun ngadain Pop Up Class with Natasha Skin Clinic Centre, dengan topik “Tampil Cantik Alami dan Sukses Jadi Entrepreneur.” Di sini, kita ngajak para peserta, buat ngobrol – ngobrol seru barengan dua pembicara yang emang handal di bidangnya, ada Dr. Seiska dari Natasha, dan Kak Uma Hapsari dari Amazara.

Pertama, para peserta dikenalin dulu soal produk – produk dan beberapa perawatan yang ada di Natasha Skin Clinic Centre. Nggak cuma itu aja, Dr. Seiska pun ngejelasin tentang masalah utama kulit yang sering dihadapin remaja. Beberapa di antaranya itu kayak kulit berminyak dan kering. Para peserta juga diingetin buat ngejaga kulit wajah biar selalu terawat dengan baik. Cara paling gampangnya ya nggak lain nggak bukan adalah dengan rajin cuci muka.

Dua peserta dari Pop Up Class juga sempet ikutan demo perawatan jetpeel dari Natasha Skin Clinic Centre. Fungsi perawatan itu adalah untuk mencerahkan, mengencangkan, dan mengecilkan pori – pori. Kedua peserta itu juga bilang setelah mereka ngelakuin demo itu, kulit mereka kerasa lebih fresh.

Selain bicara soal produk dan perawatan dari Natasha, dalam Pop Up Class kali ini para peserta juga diajarin gimana caranya supaya bisa jadi entrepreneur yang sukses. Kak Uma Hapsari dari Amazara ngebagi ceritanya dari awal dia ngerintis karir sampe dengan sekarang.

Nggak mudah buat ngebangun karir dari nol, banyak masalah yang dihadapin sama Kak Uma saat ngebangun Amazara. Mulai dari soal harga, sampe gimana caranya ngebangun promosi lewat website.

"One thing that we should know, building career from what we love isn’t easy. But what we should know is, it will get back to us or it will pay off."

Source : Gogirl!

Latest Posts