Intip Kepribadian Kamu Berdasarkan Model Sepatu Favorit Yuk, Squad!

Intip Kepribadian Kamu Berdasarkan Model Sepatu Favorit Yuk, Squad! image

Namanya cewek, kayanya nggak cukup puas deh kalo cuma punya satu sepatu aja. Seringnya sih kita punya banyak koleksi sepatu buat gonta-ganti setiap hari. Beda acara, beda lagi model sepatu yang dipake. Bener nggak nih? AMAZARA sih kaya gitu, hehehe.

Tapi nih Squad, di antara beberapa model sepatu yang kamu punya, pasti ada dong satu model favorit yang paling sering kamu pake karena paling nyaman di kaki? Nah, dari sepatu favorit itulah kamu bakal tahu gimana kepribadian atau karakter seseorang. Nggak percaya? Coba cocokin sama poin-poin di bawah ini yuk! :D

 

Penyuka high heels, identik sama pendirian yang kuat dan punya selera tinggi sama banyak hal

Banyak penelitian bilang, cewek-cewek yang seneng banget make high heels adalah mereka yang punya kepribadian kuat, suka jadi pusat perhatian dan punya selera tinggi sama banyak hal dalam hidupnya, termasuk soal pasangan hidup.

"Tapi ternyata, pemakai high heels justru nggak terlalu percaya diri lho, Squad. Buktinya, mereka selalu butuh heels biar punya postur tubuh yang sempurna."

 

Penggemar sneakers, cenderung gampang bergaul, suka keramaian dan humoris

Cewek-cewek yang suka make sneakers biasanya punya penampilan yang sporty dan kasual. Kebanyakan dari mereka punya kepribadian yang easy going, suka keramaian dan humoris. That's why, mereka selalu jadi pencair suasana di lingkungan temen-temen ataupun keluarga.

Suka banget make flat shoes? Kamu punya karakter yang susah ditebak dan berubah-ubah

Model sepatu ini nih kayanya banyak banget penggemarnya. Apa kamu salah satunya, Squad? Karena flat shoes itu enteng dan nyaman, pemakainya sering dibilang punya kepribadian yang rendah hati, nyenengin, dan sederhana. Mereka lebih seneng kelihatan natural, dan nggak seneng make make-up atau baju yang berlebihan.

"Tapi, kadang mereka juga bisa jadi cewek yang sensitif dan gampang baper. Duh, beneran susah ditebak kan?"

Punya banyak koleksi mules? Kamu adalah penyuka seni dan punya kreatifitas tinggi

Mules diambil dari bahasa Perancis yang berarti sandal dalam bentuk sepatu yang terbuka bagian dalemnya. Sekarang ini, mereka yang suka make mules identik sama gaya trendi dan kekinian. Karena itulah, para penyukanya seringkali terkesan punya gaya fashion yang anggun, serta unik yang nggak sama dengan cewek lain.

"Penyuka mules cenderung suka berimajinasi dan punya banyak ide kreatif yang orang lain nggak bakal kepikiran."

Latest Posts