Inspirasi Mix and Match Outfit yang Fashionable Buat Hangout Sehari-hari. Berani Coba, Squad?

Inspirasi Mix and Match Outfit yang Fashionable Buat Hangout Sehari-hari. Berani Coba, Squad? image

Mix and match outfit cewek emang nggak ada matinya. Meski di dalem lemari ada banyak banget stok baju, tapi tetep aja kita masih selalu bingung make baju apa setiap hari. Kamu kaya gitu juga nggak, Squad?

Karena ngalamin hal yang sama, kali ini AMAZARA bakal berbagi tips mix and match outfit buat hangout sehari-hari. Ada yang suka make jeans, tapi ada suka yang hobi make rok. Ada yang nggak mau keluar kalo nggak make sneakers, tapi ada juga yang nggak pede kalo nggak make heels. Cobain mix and match di bawah ini yuk!

 

Jeans emang selalu cocok dipaduin sama apapun, salah satunya ya blouse dan sneakers

Kalo kamu pengen tampil boyish tapi tetep cute, ini dia jawabannya. Kamu bisa maduin jeans favorit kamu sama blouse lengan pendek atau bahkan tanpa lengan, plus white sneakers. Atasanya sebenernya bebas sih, kamu bisa pilih blouse motif ataupun polos.

"Dengan padu padan jeans dan sneakers, kamu bisa dapetin kesan casual tapi tetep catchy."

Rok pensil motif printed dan atasan polos bakal sukses bikin kamu kelihatan elegan

Kalo biasanya rok pensil dikombinasiin sama atasan bermotif, kenapa nggak kita coba sebaliknya Squad? Kamu bisa make rok pensil motif printed dan paduin sama atasan polos. Yakin deh, rok pensil printed kamu bakal lebih kelihatan dan jadi fokus outlook!

"Meski sebenernya rok pensil masuk kategori rok formal, tapi sah-sah aja kok dipake hangout, Squad!"

Buat yang make hijab, celana jeans dan long cardigan bisa boost your self-confidence lho, Squad!

Buat para hijabers, outwear kaya long cardigan udah jadi must have item alias item yang harus ada dalem lemari. Khususnya buat kamu yang punya tubuh jenjang, make outwear bakal bikin penampilan makin seksi dan ningkatin percaya diri.

 

Drape skirt yang punya layer bertumpuk bisa kamu paduin sama atasan dan mules warna senada

Drape skirt selalu identik sama tampilan girly. Biar makin cute, kamu bisa pilih blouse warna senada buat atasannya. Jangan lupa, tambahin juga mules berbahan suede yang bakal bikin penampilan kelihatan simple tapi tetep menarik.

Rok midi dan crop top plus heels bisa bikin kesan santai tapi tetep stylish

Rok midi juga sering disebut rok 7/8. Kamu udah punya belum, Squad? Sebenernya nggak cuman bisa dipaduin sama crop top aja, tapi rok midi juga bakal selalu eye catchy meski di-mix and match sama atasan apapun. Mulai dari kaos, kemeja asimetris, sampe crop top kaya gini.

"Gaya yang satu ini cocok banget dipake pas lagi hangout ke mall bareng sama sahabat."

Jadi, mix and match mana nih yang bakal kamu coba pertama, Squad? Jangan lupa disesuaiin sama tempat hangout kamu juga ya, biar nggak salah kostum nantinya. Kalo kamu ada tips lain, bisa tulis di kolom komentar ya! :D Btw, biar penampilan kece, kebersihan alas kaki juga mesti kamu perhatiin lho. Tap this link yuk buat tahu cara bersihin sepatu yang bener :)

Latest Posts