Bingung Cari Skincare Lokal yang Natural dan Harga Terjangkau? Cobain 5 Merk Ini deh, Squad!

Bingung Cari Skincare Lokal yang Natural dan Harga Terjangkau? Cobain 5 Merk Ini deh, Squad! image

Makin ke sini tren healthy living makin kenceng gaungnya. Termasuk juga soal tren skincare dari bahan natural dan organik. Nah, kalo selama ini kamu pengen banget nyobain skincare yang sifatnya organik dan natural, tapi masih bingung beli yang merk apa, AMAZARA mau bantu ngasih rekomendasi nih. Daripada make skincare dari Korea yang harganya mahal, kenapa kamu nggak nyobain merek lokal?

 

The Bath Box

The Bath Box adalah produk asli Indonesia, Squad. Brand ini sengaja dibikin karena awalnya si owner pernah ngalamin penyakit kulit cukup parah meski udah nyobain berbagai perawatan dokter dan macem-macem obat, tapi tetep nggak sembuh-sembuh. Sampe akhirnya, dia bikin sendiri liquid soap dari bahan-bahan alami, dan berhasil nyembuhin penyakitnya seiring waktu.

"Selain dibikin dari bahan alami, packingnya juga cantik lho dan travel friendly. Liquid soap-nya bisa buat wajah dan tubuh."

Organic Supply Co

Ini nih yang belakangan lagi rame dilakuin di kalangan skincare or beauty junkie. Tren yang dikenal dengan nama D.I.Y skincare. Di sini, kamu bisa ngeracik sabun cuci tangan atau sabun mandi sendiri Squad. Nggak cuman itu, mau bikin masker atau lipbalm pun juga bisa. Langsung aja mampir ke website-nya Organic Supply Co. Soalnya mereka ngejual macem-macem bahan mentah atau skincare buatan mereka sendiri. Menarik kan?

 

Sensatia Botanicals

Perusahaan tempat dibikinnya skincare ini berdiri di Bali, persisnya di Jasri yang merupakan desa nelayan, sejak 17 tahun yang lalu. Dimulai dari tiga karyawan, sekarang sudah growing jadi 23 karyawan lho. Semua ini karena banyaknya permintaan dan kepercayaan konsumen. Sampe sekarang, this brand udah punya 200 produk Squad. Dan kerennya, produk-produk mereka udah bisa dinikmatin di lebih dari 40 negara.

"200 produk itu meliputi sabun, perawatan tubuh, perawatan wajah, produk buat mandi, sampe essential oils. Lumayan banyak kan?"

Indoganic

Brand yang satu ini berlokasi di Bandung. Sama kaya Organik Supply Co, selain ngejual produk, Indoganic juga nawarin bahan dasar yang bisa kamu coba. Range harganya super terjangkau. Kemasan produknya minimalis tapi feminin, pasti deh bikin kamu jadi pengen koleksi. Indoganic ini punya rangkaian produk organik buat kulit, tubuh, dan kesehatan yang cukup lengkap.

“Kalo buat perawatan kulit wajah kamu, Rose Hydrosol Hydrating Toner dari Indoganic layak kamu coba Squad."

Spoil Organics

Mirip kaya merk jualnya, Spoil Organics fokus ngejual produk face oil dan face mist-nya. Produk face oil andalan mereka adalah argan oil, tea tree oil, dan rosehip oil. Untuk produk face mist-nya, ada dua jenis, yaitu rose otta dan lavender. Jadi, Spoil Organics ini dibikin di Indonesia, tapi bahan-bahannya diimport dari luar negeri. That's why, bisa dibilang brand ini adalah salah satu produk essential oil made in Indonesia.

 

Cewek mana sih yang nggak suka skincare? Ini sama aja kaya nanya, cewek mana sih yang nggak doyan belanja sepatu baru? Hehehe.. pasti deh hampir semua cewek di sini suka ngerawat kulitnya. Apalagi kalo skincare-nya natural, alami dan nggak mengandung harmful chemicals.

Kalo skincare favorit kamu yang mana nih, Squad? Bisa saling share di kolom komentar ya :D Apalagi kalo ternyata lima merk di atas pernah kamu coba juga. Btw, kamu udah beli lipstick belom nih bulan ini? Biar tahu mau beli yang mahal atau yang murah, tap this link yuk! :)

Latest Posts