Be "That Girl" yang Menarik Hati Cowok. Kamu Harus Punya 5 Kriteria Ini, Squad!

Be "That Girl" yang Menarik Hati Cowok. Kamu Harus Punya 5 Kriteria Ini, Squad! image

"Cewek kaya gimana sih yang sebenernya menarik banget di mata cowok-cowok?"

Apa pertanyaan di atas juga pernah mampir di pikiran kamu, Squad? Terus menurut kamu, bener nggak sih kalo cowok itu cuma menilai apa yang ditampilin sama fisik cewek semata? Jawabannya, ternyata nggak juga lho. Malah sebenernya, penilaian cowok itu nggak penting-penting benget buat jadi pertimbangan. Justru yang paling penting adalah, gimana diri kita sendiri sebagai cewek menilai seperti apa kepribadian cewek yang layak dijadiin idola. Di bawah ini ada 5 kriteria cewek idola yang pasti juga sukses bikin cowok-cowok tertarik versi AMAZARA. Simak ya!

 

Tulus

For your information, nemuin orang jujur di zaman sekarang itu susaaaah banget. Bisa dibilang limited edition. Apalagi kalo bisa ketemu orang yang tulus atau cuma punya satu wajah aja. Orang yang nggak suka ngomongin kejelekan orang lain di belakang dan nggak doyan ngegosip. Kamu udah jadi yang kaya gini belum?

“Ketulusan itu bukan hal yang bisa dibuat-buat Squad, dan AMAZARA yakin kalo kepribadian yang tulus bakalan selalu berhasil bikin cowok mana pun terpesona.”

 

Pendengar yang baik

Siapa sih manusia yang nggak suka didengerin? Lalu, ada berapa perempuan di dunia ini yang punya kemampuan buat ngedengerin orang lain dengan baik? Asal kamu tahu ya Squad, sifat dasar cowok itu emang spontan dan suka mimpin. Once dia ketemu perempuan yang punya kemampuan buat bikin mereka ngerasa nyaman karena selalu dihargai pendapatnya, dia pasti bakalan betah berlama-lama ada di dekat perempuan itu.

"Bukan berarti opini kita sebagai cewek jadi nggak penting buat didengerin juga. Tapi, kita kudu mampu buat ngimbangin ego cowok yang emang sifat dasarnya kaya gitu."

Cowok suka cewek mandiri

Jangan pernah ngebatesin diri kamu buat jadi cewek yang standing out. Cowok juga suka kok sama cewek dengan jiwa kompetitif yang tinggi.

“Cewek mandiri bakal tahu dengan jelas apa yang dia pengenin, dan dia juga bakal berusaha dengan keras buat ngewujudin segala impiannya itu."

Kamu pernah nonton film The Intern, Squad? Jadi, film ini adalah salah satu hal yang menginspirasi our founder, Uma Hapsari, buat mendirikan AMAZARA. Dari The Intern kamu bakal paham kalau pasangan yang baik adalah yang bisa saling support dan berbangga atas setiap pencapaian yang diraih sama pasangannya. Pria hebat nggak mungkin ngerasa terintimidasi sama kepercayaan diri cewek yang dicintainya.

 

Nggak ribet buat ngerasa happy

Nggak ada yang salah kalau cewek terlahir sebagai makhluk yang lebih gampang kebawa perasaan. Tapi jangan pernah jadiin ini kelemahan kamu ya, Squad. Karena cewek yang biasanya gampang bikin cowok terpesona adalah cewek yang supel dan punya standar bahagia sederhana, dan nggak melulu terpaku sama hal-hal yang berbau materi semata. Mau bahagia harus kencan dianter Lamborghini dulu misalnya, atau selalu minta ke mall buat beli baju dan sepatu mahal.

“Cewek yang bisa diajak ngedate santai sambil masak bareng di rumah, atau makan es krim di taman sambil ngobrolin masa depan dengan santai, bakalan lebih menarik buat dijadiin teman hidup.”

 

Good-looking-girl

Why this one is a must? Karena zaman sekarang penampilan itu penting banget buat dijaga Squad, apalagi sebagai perempuan. Karena nggak bisa dipungkiri, kesan pertama itu penting banget buat siapapun. Pinter ngejaga penampilan adalah aset terbesar seorang cewek. Siapa coba cowok yang nggak mau punya temen hidup yang selalu enak dilihat? Even ketika kalian berdua udah makin berumur nantinya.

Ada satu hal yang juga mesti kamu garis bawahi Squad, sebagai cewek kita harus mengubah mindset kita tentang ‘dandan'. Jangan pernah berniat dandan cuma buat dilihat sama lawan jenis aja. Tapi, berdandanlah karena kamu emang menghargai diri kamu sendiri.

"Berdandan bukan karena pengen dipuji, tapi karena kamu menghargai orang-orang yang bertatap muka denganmu setiap hari."

Artikel ini sengaja dibikin bukan buat nuntut kamu untuk harus jadi seperti apa yang dimau cowok-cowok lho, Squad. Tapi supaya kamu paham kalau ternyata fisik bukan satu-satunya hal yang dijadiin tolak ukur, apakah seorang perempuan itu worth it buat diperjuangin atau nggak. AMAZARA percaya kok kalo tiap cewek itu unik dan punya hal yang bisa mereka kembangin buat jadi power mereka, asalkan punya percaya diri ya. Kalau kamu masih sering ngerasa minder, tap this link yuk buat ngatasinnya :)

Latest Posts