7 Inspirasi Kado Buat Sahabat Kamu yang Menikah. Nggak Usah Bingung Lagi Ya, Squad!

7 Inspirasi Kado Buat Sahabat Kamu yang Menikah. Nggak Usah Bingung Lagi Ya, Squad! image

Masuk usia 20-an, nggak heran lagi deh kalo kita jadi makin sering dapet undangan nikah dari temen atau sahabat. Apa kamu selalu bingung tiap kali dapet undangan nikah, Squad? Selain bingung mikir mau make outfit apa, kita juga bakal bingung mau ngasih kado apa? Iya nggak?

Buat sahabat istimewa, pasti kamu juga pengen ngasih sesuatu yang istimewa dong. Pengen kasih rumah atau mobil, tapi sayang budget kita terbatas. Sebagai inspirasi, berikut AMAZARA kasih contekan kado-kado yang biasanya dibutuhin pengantin baru ya Squad. Check this out yuk!

 

Sprei, selimut atau bed cover

Meski sering dibilang pasaran, tapi nyatanya pasangan manapun bakal butuh hal yang satu ini. Soalnya, buat rumah tangga ke depan nanti, pasti butuh buat ganti-ganti sprei dong ya?

"Nggak perlu mahal, yang dibutuhin pengantin baru itu selimut atau bed cover yang tebel, anget dan nyaman."

 

Bra dan celana dalam

Sahabat cewek manapun bakal terkesan, surprised, sekaligus seneng kalo dapet kado macem ini dari sahabat tercintanya. Bra dan celana dalem dari kamu bakal bikin dia makin bergairah pas masa bulan madu. Yakin deh dia nggak bakal lupa sama kamu! :D

 

Tiket liburan

Kalo emang kamu keukeuh pengen ngasih tiket liburan, sebelumnya kamu kudu nanya dulu ke sahabat kamu soal dia bisanya tanggal berapa. Nggak pengen dong tiket yang kamu kasih ini akhirnya nggak kepake? Nggak ada salahnya kok koordinasi dulu sebelum kamu mutusin buat beli.

 

Pemanas air

Kalo emang pengen ngasih kado yang anti mainstream, pilihan ini boleh juga kamu pertimbangin. Siapa sih yang nggak suka mandi pake air hangat? Apalagi kalo pas tengah malem atau pagi hari banget, berani mandi pake air dingin yang dinginya sampe nusuk ke tulang? hihihii...

 

Voucher hotel

"Daripada cuma ngasih amplop yang isinya duit, kenapa nggak kamu coba kasih voucher hotel aja?"

Kata orang, kalo ngasih nggak boleh tanggung. Kalo bisa sih selain voucher nginep, kamu kasih juga voucher spa dan dinner romantis di hotel mewah. Yakin deh, pasti bakal langsung kepake. Kalo kemahalan, kamu bisa ngajak temen yang lain buat patungan.

 

Satu set peralatan makan

Utamanya buat pasangan yang mutusin langsung hidup mandiri pasca nikah, kado ini bakal berguna banget. Cari aja peralatan makan kaya piring, sendok, garpu, dan gelas dari keramik yang punya motif elegan. Harganya juga nggak terlalu mahal kok, Squad.

 

Pajangan unik dekorasi rumah

Pajangan unik ini ada banyak banget macemnya. Mulai dari hiasan dinding, tanaman, frame foto stylish, dan yang lainnya. Karena yang nikah adalah sahabat kamu, pasti kamu juga udah paham seleranya dong.

"Nah, pilih aja yang bisa bikin suasana rumah baru mereka jadi hangat dan nyaman buat ditinggali."

Jadi, kado mana nih yang bakal kamu kasih ke sahabat terbaik kamu, Squad? Kalo kamu ada ide unik lainnya kaya kasih sandal atau sepatu couple bisa juga lho, silahkan tulis di kolom komentar ya! :D Kalo kamu sendiri, udah siap nikah belum nih? Jawab pertanyaan ini dulu yuk biar tau seberapa siap kamu :)

Latest Posts