7 Gaya Berpakaian yang Bikin Gebetan Jatuh Hati. Yakin Nih Nggak Mau Coba Sesekali?

7 Gaya Berpakaian yang Bikin Gebetan Jatuh Hati.  Yakin Nih Nggak Mau Coba Sesekali? image

Cewek mana sih yang nggak mau kelihatan cantik dan jadi pusat perhatian para cowok? Apalagi kalau kamu lagi falling in love sama seseorang nih :D Sebenernya, ada banyak banget hal yang bisa bikin gebetan tertarik sama kita, kaya wajah sama attitude misalnya. Nah, selain itu kita juga mesti mulai merhatiin penampilan, Squad.

"Apalagia kalo kamu udah janjian buat first date. Tentu kamu nggak nolak dong buat ngasih kesan bagus lewat gaya pakaian kamu?"

Bukan berarti AMAZARA nyuruh kamu berpakaian buat mereka kok, tapi apa nggak lebih nyenengin kalo kamu bisa ngehargain diri kamu sendiri lewat penampilan? "Penampilan kita adalah kepribadian kita.' So, coba mix and match di bawah ini yuk, Squad! :D

 

Bikin dia penasaran dengan pake kemeja putih yang dipaduin sama celana jeans

Rahasia pertama adalah, para cowok umumnya justru suka sama cewek yang punya gaya kasual lho. Kaos putih polos dan celana jeans bakal bikin kamu punya kesan santai dan nggak neko-neko. Tapi kamu juga tetep kelihatan rapi dan bersih kok.

"Biar lebih oke, kamu bisa nambahin denim jacket atau denim vest pas lagi hangout, Squad."

 

Upgrade gaya feminin kamu make floral dress yuk!

Floral dress cocok buat kamu yang pengen tampil girly dan dapetin kesan manis di depan gebetan. Kalo mau nabrakin motif atau warna juga boleh lho, yang penting bagus mix and match-nya. Tambahin juga sama flat shoes atau block heels biar kelihatan lebih formal.

 

Mix and match atasan hitam bisa juga lho bikin kamu kelihatan sederhana

Cowok sebenernya suka cewek yang penampilannya sederhana, asal sesuai sama acara yang kita datengin. Nggak perlu takut make baju hitam karena bakal kelihatan basic dan ngebosenin, kamu bisa tambahin aksesosi kaya scarf biar penampilan tetep menarik.

Buat alas kaki, percayain deh sama high heels yang bisa bikin kamu kelihatan percaya diri


"Menurut cowok, kalo ada cewek yang make high heels, penampilannya bisa kelihatan lebih seksi dan anggun."

High heels juga identik banget sama cewek-cewek modis dan stylish. Mau kamu pake baju kaya gimanapun, bakal kerasa lebih stylish kalo dipaduin sama high heels. Nggak percaya? Cobain deh, Squad!

Kalo mau kelihatan sedikit flirty, kamu bisa make atasan off-shoulder

Kalo berani, sulap penampilan sehari-hari kamu jadi lebih kece pas kencan pertama bareng gebetan yuk! Kalo kamu kebiasa buat tampil cuek, ganti penampilan kamu jadi lebih chic make atasan model off shoulder. Mix and match aja sama celana hitam dan high heels.

Sneakers dan topi jadi wajib pake buat kamu yang punya gaya sporty

Kata siapa gaya sporty itu nggak menarik? Kalo kamu emang cewek tomboy, pake sepatu sneakers dan topi bakal bikin kamu kelihatan asik dan keren di mata cowok. Kamu bisa tetep kelihatan cantik tanpa ribet. Make sneakers juga bikin lebih gampang buat ngelakuin banyak kegiatan.

Sesekali nyoba old-fashioned style juga nggak ada salahnya

Style yang satu ini biasanya identik sama warna-warna pastel dan kesan yang calm. Kaya warna baby blue, soft pink, dan mint green. Dijamin deh, gebetan nggak bakal berhenti ngelirik kamu.

"Old-fashioned bisa juga kamu tampilin lewat floral pattern atau motif polkadot. Rok A-Line juga bisa bikin kamu makin manis lho."

Jadi, mix and match mana nih yang bakal kamu jajal lebih dulu, Squad? Yang paling penting kamu inget, baju apapun bakal bikin kamu makin cantik asalkan kamu nyaman dan pede. Gimana sih caranya buat ningkatin self confidence? Tap this link, yuk!

Latest Posts