7 Destinasi Traveling yang Bakal Makin Hits Tahun 2018 Nanti. Siap-Siap Mupeng Ya, Squad!

7 Destinasi Traveling yang Bakal Makin Hits Tahun 2018 Nanti. Siap-Siap Mupeng Ya, Squad! image

Traveling bisa dibilang udah jadi hobi paling favorit anak muda zaman now. Kalo kita tanya, 'apa nih resolusi kamu di tahun depan, Squad?' AMAZARA yakin, pasti deh traveling adalah salah satu resolusi terbaik kamu.

Traveling emang nggak bakal bikin kamu punya banyak duit, but will make you experienced dan punya kebahagiaan yang hakiki. Dilansir dari Popsugar, berikut ada 7 destinasi traveling paling populer, dan kayanya sih bakal makin ngehits tahun depan. Siap-siap mupeng ya :D

 

Boracay, Filipina

Pulau kecil di Filipina ini jaraknya 315 kilometer dari Manila. Yakin deh, siapapun bakalan amazed ngeliat keindahan alam yang ditawarin Boracay. Di sini, kamu bisa nikmatin alam dan suasananya pake sepeda mini, ngerasain sensasi lompat di Cliff Diving, dan menghirup koktail pas sunset. Nggak jauh-jauh banget kok Squad dari Indonesia.

 

Ljubljana, Slovenia

Ibukota Slovenia ini dikenal ramah banget buat para pejalan kaki. Soalnya, di Ljubljana banyak area pedestrian yang bisa kamu manfaatin buat menikmati pemandangan kota sambil santai. Selain itu, pelosok kota juga bisa dengan gampang kamu jelajah pake kendaraan elektrik yang ada.

“Ljubljana recommended banget buat dikunjungin karena punya bangunan kota yang bergaya klasik Eropa. Nggak cuma itu, di sini juga banyak outdoor restaurant dan cafe cantik yang langsung ngadep sungai lho.

 

Sucre, Bolivia

Negara Bolivia yang ada di Amerika Latin emang punya bentang alam yang super unik. Saking uniknya, banyak orang bilang rasanya kaya ada di planet lain. Sucre sendiri dikenal punya bangunan serba putih dan arsitektur kolonial yang megah. Di kota ini kamu juga bisa ngeliat jejak dinosaurus terbesar di dunia lho.

 

Ninh Binh, Vietnam

Kalo banyak wisatawan ngunjungin Hanoi, kamu harus jadi yang antimainstream Squad. Ninh Binh mngkin bisa dibilang kaya Ubud di Bali. Kawasan pedesaan ini tenang banget. Kamu bisa nikmatin keindahan tebing kapur, kuil, dan lembah hijau subur. Satu lagi nih destinasi wisata paling populer di sini, Gua Trang An namanya.


"Beda dari gua di daerah lain, Trang An lebih punya banyak bagian sempit dan batu-batunya eksotis banget. Buktiin deh!"

 

Seoul, Korea Selatan

Kalo kamu ngaku penggemar K-Pop, kamu harus punya rencana buat main-main ke kota ini dong. Seoul disebut sebagai kota yang lengkap. Fasilitas modernnya maju banget dan ada cukup banyak peninggalan sejarah yang masih kerawat. Kalau traveling kemari, kamu bakal punya banyak kegiatan cuci mata dan belanja. Mulai dari baju, sepatu kekinian, sampe kosmetik yang oke banget. Siap-siap dapet banyak titipan ya :D

 

Essaouira, Maroko

Essaoira seakan jadi bukti kalau ternyata kota kecil nggak selamanya bisa dipandang sebelah mata. Kamu percaya nggak kalau kota kecil ini adalah yang paling cantik di Maroko? Kenyataannya emang begitu. Kota ini punya banyak hotel dan restoran yang ada di tepi pantai. Jejeran bangunan tua juga bakal bikin mata kamu seger pas keliling kota.

“Essaouira punya pantai yang cantik banget. Selain berjemur dan main air, kamu bisa nyobain kegiatan kite surfing dan windsurfing juga."

Tbilisi, Georgia

Georgia ini letaknya ada di sebelah timur Turki, dan secara geografis ada di Asia. Tapi kalo kamu ke sini, pasti kamu ngerasa kaya ada di Eropa. Rumah-rumah khas Georgia bakal kamu temui di Tbilisi. Rumah-rumah yang tingginya nggak kira-kira, warnanya cerah, bertingkat dua atau tiga, dan punya balkon kayu dengan ornamen mirip ukir-ukiran. Kamu pun bisa keliling kota make gondola gantung, Squad. Menarik kan?

Jadi, awal tahun depan nanti kamu mau traveling ke mana dulu nih? Kalo tabungan kamu belum cukup buat ke luar negeri, Indonesia juga punya destinasi keren kok. Tap this link yuk! :)

Latest Posts