7 Beauty Hack Super Praktis Buat Kamu yang Sering Telat Bangun

7 Beauty Hack Super Praktis Buat Kamu yang Sering Telat Bangun image

Apa kamu termasuk sering bangun kesiangan dan selalu buru-buru buat berangkat ngampus atau ngantor, Squad? AMAZARA juga sering kaya gitu kok, apalagi kalo habis lembur, hehehe. Akibatnya, karena nggak punya banyak waktu di pagi hari, ritual makeup kita jadi berantakan. Biar nggak telat tapi kamu tetep tampil cantik, lakuin beauty hack ini yuk!

 

Face spray = 15 detik

Kalo biasanya kamu butuh make pelembab dan primer sebelum ngaplikasiin makeup, jangan lagi pake dua-duanya kalo waktu kamu nggak banyak. Solusinya, kamu bisa ngegunain face spray yang fungsinya juga bikin lembab wajah.

"Face spray ini cepet banget nyerap ke kulit kamu. Bakal bikin makeup kamu lebih awet juga lho."

Bedak two way cake = 30 detik

Kalo emang nggak punya waktu buat make full face foundation atau bb cream, kamu pilih two way cake aja. Bedak ini udah mengandung foundation di dalemnya, jadi juga punya coverage yang lebih tebel dibandingin bedak biasa.

 

Concealer = 30 detik

Beauty hack selanjutnya adalah si alat sejuta manfaat, concealer! Buruan ambil concealer kamu dan aplikasiin buat nutupin dark spot dan dark circle. Siapa sih yang pede keluar rumah tapi punya dark spot dan mata panda yang kelihatan jelas?

"Concealer berguna buat nutupin wajah kamu yang lelah dan kulit yang kelihatan nggak sehat."

Blush on = 30 detik

Kamu butuh meng-contour wajah tapi nggak punya waktu? Pake aja blush on warna peach atau nude yang bisa kamu pake sebagai blush sekaligus contouring. Percaya deh, muka kamu bakal lebih keliatan seger dan nggak pucat lagi.

 

Eye shadow = 1 menit

As you all know, dibutuhin konsentrasi yang super tinggi dan waktu ekstra buat ngaplikasiin eyeliner. Jadi, kalo pas kamu buru-buru dan keukeuh make eyeliner, jangan kaget kalo garis yang kamu gambar malah jadi berantakan. Lebih baik kamu pake eyeshadow cokelat aja ya, Squad.

"Aplikasiin make brush yang udah kamu basahi dengan air biar warnanya lebih pekat dan gampang ngaplikasiinnya."

Tinted lip balm = 30 detik

Kalo make lipstik, kamu butuh waktu lebih lama. Karena kamu kudu hati-hati pas makenya supaya nggak berantakan. Makanya, beauty hack ini nyaranin kamu buat make tinted lip balm aja. Selain bisa menghidrasi, alat makeup ini juga bisa ngasih warna di bibir kamu.

 

Parfum+sisir = 30 detik

Asal kamu tahu Squad, rambut adalah bagian paling pas buat nahan wangi parfum. Eits, tapi bukan berarti kamu harus nyemprotin parfum ke kepala kamu ya. Cara gampangnya, kamu bisa nyemprotin parfum ke sisir kamu, lalu baru sisirin deh ke rambut. Dijamin, wanginya awet sampe kamu pulang kampus atau kantor.

Buat ngaplikasiin beauty hack di atas, kamu cuma butuh waktu 3 menit 45 detik Squad. Sisa waktu lainnya bisa kamu pake buat milih outfit termasuk sepatu lucu biar kamu makin percaya diri. Jadi, sekalipun kamu bangun kesiangan dan buru-buru buat beraktivitas, kamu bisa tetep cantik pas ketemu banyak orang. Kalo kamu punya hack atau trik lainnya, tulis di kolom komentar ya. Dan kalo kamu lagi belajar dandan tapi bingung harus mulai dari mana, you can tap this link buat nemu jawabannya! :D

Latest Posts