7 Aplikasi Canggih Ini Bisa Bantu Bisnis Kamu Lho. Yuk Didownload Squad!

7 Aplikasi Canggih Ini Bisa Bantu Bisnis Kamu Lho. Yuk Didownload Squad! image

Udah bukan rahasia lagi, di zaman now, sosial media bisa banget mengaruhin banyak orang. Baik itu dari segi positif ataupun negatif. It isn't only for fun, kamu juga bisa manfaatin sosmed dan kepintaran smartphone kamu buat bantu pemasaran bisnis lho. Simak yuk aplikasi apa aja sih yang mulai sekarang harus kamu punya? Beberapa juga udah AMAZARA pake kok biar sepatu kita makin hits and famous :D

 

Meerkat and Periscope

Aplikasi yang satu ini sengaja dibuat to support your business in Twitter. Dengan Meerkat and Periscope, kamu bisa berbagi live #Video secara langsung melalui tweet. Nggak cuma itu, kamu juga bisa ngelihat reaksi dari pengguna Twitter yang nyaksiin Live Video kamu itu. Soalnya mereka bisa ngasih Like dan Heart.

"Perusahaan terkenal kaya Jaguar, Nissan, Mercedes, dan Toyota udah make aplikasi ini buat nginformasiin produk terbaru yang mereka jual."

Evernote

Kalo kamu termasuk orang yang seneng banget nyatet berbagai hal, downloading this apps is a must, Squad! Evernote adalah aplikasi to do list yang cocok buat kamu si super sibuk.  Kelebihan lainnya, kamu juga bisa masukin halaman-halaman web plus gambar ke setiap catatan itu.  Kamu juga nggak perlu takut catatan kamu bakalan ilang.

“Soalnya dengan basis sistem cloud yang ngintegrasiin akun kamu ke berbagai perangkat, tiap catetan yang kamu simpen bisa dibuka dari smartphone, tablet, dan juga laptop kamu."

Spotify

Aplikasi ini nyediain layanan file audio dengan gratis dan berbayar. Penggunanya bisa bebas dengerin beragam file audio yang ada di Spotify buat sekadar hiburan. Sayangnya, pengguna layanan Spotify gratis diharusin buat dengerin file iklan dan nggak punya hak akses unduh secara mobile. Perusahaan terkenal kaya BMW dan Reebok juga make Spotify buat nyusun playlist mereka di media sosial lho.

“Soalnya, dengan Spotify kamu juga bisa berbagi konten audio di Twitter, Facebook, dan blog.”

RescueTime

If you're gonna develop any business, tentu yang lebih dulu harus dikembangin adalah produktivitas kamu dong? Nah, biar kamu bisa gampang tahu seberapa produktifnya kamu hari itu, kamu bisa pake aplikasi ini. RescueTime bisa ngasih 'laporan' soal berapa lama waktu kamu habisin buat satu kegiatan.

"Nantinya, berbagai jenis kegiatan yang kamu lakuin dalam satu hari bakal dikumpulin dan kamu bisa nilai sendiri seberapa produktif diri kamu."

Riff

Riff adalah aplikasi buatan Facebook yang bisa kamu download secara gratis. Kalo kamu make Riff, you can be easier to make video with others. Kamu bisa milih tema dan masukin video klip bareng temen-temen pengguna Facebook lainnya. Salah satu contoh kesuksesan proyek video dengn Riff adalah video #IcebucketChallenge yang sempet jadi tren di kalangan para pengguna sosmed.

“Kamu bisa manfaatin Riff buat bikin video testimoni bisnis juga, Squad. Trust us, your brand will be different and much more modern

Expensify

Kamu pasti sepakat dong, kalo yang namanya pembukuan nggak boleh dilupain pas lagi berbisnis. Berbagai jenis pemasukan dan pengeluaran yang berkaitan sama transaksi usaha kamu, harus terus dipantau dan dicatet. Karena itulah, kamu harus punya aplikasi ini.

"Beside for tracking your expending, Expensify juga bisa dihubungin ke kartu kredit kamu. Jadi, kamu bisa sekaligus masukin foto struk dan berbagai bukti pembayaran yang udah kamu lakuin."

MoneyWiz 2 – Personal Finance

Buat kamu yang make Android dan pengen ngatur keuangan, kamu bisa manfaatin aplikasi ini Squad. Saking populernya, this application udah dibahas disitus berita dan bisnis kaya Forbes, MacWorld, The Telegraph, The Independent, Mashable,  dan banyak lagi.

“Yang lebih menarik, aplikasi ini juga nawarin online banking dari seluruh dunia dan bisa disinkronisasi sama aplikasi lainnya.”

Apa kamu tertarik nge-download dan make aplikasi-aplikasi di atas buat ngedukung bisnis kamu Squad? Atau kamu punya aplikasi andalan lainnya? Share yuk di kolom komentar :D Yang namanya bisnis naik-turun itu hal biasa, kamu nggak perlu sedih. Buat jaga harapan kamu biar terus positif, tap this link yuk! :)

Latest Posts