6 Hotel Instagramable di Indonesia! Nginep di Sini Bikin Kamu Eksis di Sosial Media

6 Hotel Instagramable di Indonesia! Nginep di Sini Bikin Kamu Eksis di Sosial Media image

Hei, Squad. Mau ngabisinin liburan di mana nih weekend nanti? Jogja, Bali, Jakarta, atau mana lagi? Udah booking hotel belum nih? Kalo belum, kamu bisa jadiin 6 hotel instagramable di bawah ini sebagai rekomendasi. Nggak cuman nyediain kasur kamu istirahat aja, but the design will make your feed attractive alias bikin kamu makin eksis di sosial media. Yuk, simak list hotel instagramable dan unik di beberapa kota besar Indonesia versi AMAZARA!

Grafika Cikole bisa jadi jujugan kalau kamu ke Bandung

Nginep di sini kamu bisa dapetin pengalaman berkemah yang unik dan otentik. Jadi, buat kamu yang kangen banget kemah-kemahan kaya pas jaman pramuka, tapi tetep pengen dapet kenyamanan kaya di hotel bintang lima, di sinilah solusinya. Kamu bisa tidur dalem tenda yang punya ranjang super nyaman. Penginepan yang ada di Jalan Tangkuban Perahu ini juga bakal bikin kamu bebas ngelakuin aktivitas outdoor. Mulai dari flying fox, ATV, berkuda, sampai paintball. Tapi inget, jangan sampe kamu make high heels pas ngelakuin kegiatan-kegiatan itu ya, Squad.

Jogja punya Rumah Paris yang tiap sudutnya bisa buat narsis

Kalau kamu pengen tahu gimana rasanya tinggal di rumah besar dengan European style dan punya nuansa vintage, You must visit this house! Desainnya lucu dan dilengkapi banyak ornamen cantik, dijamin bikin kamu gemes dan nggak mau pulang. Saking kecenya, cukup banyak juga pasangan yang bikin foto pre-wedding di sini lho.

"For your information Squad, penginepan yang ada di Jalan Parangtritis km 8.5 ini pun sempet jadi lokasi syuting video klipnya Sheila On 7. Hayo, inget nggak lagu yang mana?"

Ke Bali nggak sah rasanya kalau kamu nggak nginep di Brown Feather, Seminyak

Penginepan ini adalah pemegang predikat boutique hotel paling hits di Bali. With a vintage theme, kamu bakal diajak nostalgia ke jaman rumah tua kakek nenek pas jaman Belanda dulu. Ada juga sedikit sentuhan negeri dongengnya. Duh, kalau nggak sanggup bayangin sekeren apa hotel instagramable ini, mending kamu langsung terbang ke Bali aja Squad, hehehe. Nggak cuman punya desain yang menarik, kamu juga bakal disuguhi bentangan sawah sebagai taman belakangnya.

Kamu backpacker-an ke Surabaya? Nginep di My Studio Hotel aja biar hemat

Kamu penasaran sama sensasi di dalem hotel kapsul? Tenang, kamu nggak perlu jauh-jauh terbang ke Jepang kok buat ngerasain gimana rasanya nginep di sana. Soalnya, Surabaya juga punya hotel instagramable dengan konsep yang mirip kaya gitu. Kamar-kamarnya dirancang pake konsep dormitori yang dipisahin berdasar jenis kelamin. Jadi, ada kamar studio khusus buat cowok, ada yang buat cewek doang. Hotel yang ada di Jalan Sumatera ini juga punya desain interior keseluruhan yang unik dan keren, dijamin para instagramer bakal terpuaskan.

"Karena kamarnya cuman berisi tempat tidur aja, harganya pun nggak bikin kantong jebol. Mulai Rp 100 ribuan buat kamar single dan Rp 150 ribuan buat kamar double."

Kalau di Jakarta sih jangan cari ijo-ijo ya, Artotel aja cukup oke kok

Dari namanya aja udah ketahuan dong konsep apa yang dibawa hotel ini? Nuansa seni yang kentel bakal kamu rasain mulai dari kejauhan pas ngeliat bangunannya, sampai saat kamu masuk ke dalem kamarnya. You will find many beautiful paintings yang ngehias tiap sudut Artotel. Cocok buat spot foto bertema artsy! Lokasinya juga strategis banget. Ada di Jalan Sunda wilayah Thamrin, yang cuma 4 menit jalan kaki dari Sarinah Department Store.

Djajanti House di Semarang selama ini sukses jadi inceran para fotografer instagram. Ke sana yuk!

Halaman super luas, tiang-tiang penyangga dari kayu, ubin dan genteng tanah liat, mebel kayu jati, dan semua hal yang kamu pikirin soal rumah tradisional Jawa bakal kamu dapetin di sini. Nggak cuman itu, perabotan dan pernak-pernik jadul nan antik juga sengaja dipajang buat nguatin suasana Djajanti House yang emang dikonsep ala 'rumah nenek.' Lokasinya pun strategis, sekitar 20 menit dari Bandara Internasional Ahmad Yani. Tepatnya ada di Jalan Semeru.


"Tiap kamarnya dilengkapi sama lampu meja berbentuk teko dan panci, gorden motif renda, ranjang susun besi kuno, dan meja jahit yang difungsiin jadi meja TV."

Udah siap traveling dan nginep di hotel instagramable yang bakal bikin feed instagram kamu makin kece, Squad? Konsep mana nih yang paling kamu suka? Siap-siap ajak keluarga buat liburan ya! :D Ngomong-ngomong soal liburan, emang kamu udah boleh ambil cuti dari kantor ya? Hehehe... sebagai generasi millenial sebenernya kamu pengen kerjaan kaya gimana sih? AMAZARA pernah bikin artikel soal hal tersebut lho, Tap this link yuk!

Latest Posts