5 Tempat Makan All You Can Eat di Jogja. Semuanya di Bawah 200 Ribu Lho, Squad!

5 Tempat Makan All You Can Eat di Jogja. Semuanya di Bawah 200 Ribu Lho, Squad! image

Kalo kamu lagi laper berat, pergi ke restoran all you can eat bisa jadi pilihat yang pas banget, Squad. Tapi kebanyakan, fasilitas makan sepuasnya ini emang cuma ada di hotel berbintang buat buffet dan sarapan pagi. Tapi selain di hotel, ternyata kamu bisa datengin tempat-tempat ini lho buat makan makanan berat, enak, dan yang paling penting adalah bisa makan sepuasnya. Buat kamu yang tinggal di Jogja, AMAZARA punya rekomendasi resto Jepang all you can eat nih. Buruan ajak temen-temen kamu ya :D

 

Shabu-Auce

Shabu AUCE, singkatan dari All You Can Eat. Restoran ini punya konsep yang masih jarang di Jogja. Dari namanya aja, udah ketahuan kan kalo menu utama resto ini adalah shabu-shabu, kuliner khas Jepang yang bahan makanannya dicemplung-cemplungin gitu aja ke panci berisi air panas. Nah, yang bikin tempat ini spesial, karena cukup bayar Rp 95 ribu aja buat makan sepuasnya.

"Ada banyak banget pilihan bahan makanan yang bisa kamu cemplung-cemplungin ke panci. Ada aneka bakso, sayuran, seafood, daging ayam, sapi, dan lamb."

Kuahnya juga ada macem-macem Squad. Ada beef broth, sukiyaki, szechuan, serani, tom yum, dan chicken broth. Buat nambah rasa lezat di lidah kamu, ada tiga bumbu juga yang bisa dipilih; suki, goma, dan ponzu. Alamatnya ada di jalan Jendral Sudirman nomor 3 ya. Karena tempatnya cukup oke, kamu bisa juga foto OOTD di sini. Pake baju dan sepatu yang ala ala Jepang ya :D

 

Shabu Ghin

Tempat makan yang satu ini ada di dalem Hartono Mall Jogja, lantai dua, depan CGV Blitz. Tarif per orangnya ada macem-macem, tapi mulai dari Rp 78 ribu aja. Jadi, dengan harga segitu kamu udah bisa dapet 1 plate special beef set menu, enam varian sup yang bisa kamu pilih, dan bebas mondar mandir sepuasnya di unlimited buffet bar yang ada di tengah ruangan.

Unlimited buffet bar itu isinya ada nasi, suki, ikan, sayuran, jamur, tempura, sambal, buah-buahan, dan masih banyak yang lain. Minumannya ada ocha, milo, orange juice, dan soft drink. Waktu kamu Cuma 90 menit aja Squad buat nikmatin semuanya."

Shabu Shaburi

Sama kaya sebelumnya, Shaburi juga ngejual shabu-shabu make konsep all you can eat mulai dari yang paling murah sekitar Rp 150 ribu. Kamu bisa ambil daging sepuasnya (maksimal 2 daging sih), non fat + with fat dan bisa ambil minum, sayuran, dan aneka lauk sepuasnya. Snack-nya mulai dari sushi roll, karage, tempura, ada semua. dessert es krim juga bisa kamu nikmatin di sini. Alamatnya ada di dalem Ambarukmo Plaza, Jalan Laksda Adisucipto.

"Menu nasi gyudon buat kamu yang butuh makan berat banget juga ada lho. Saos celup yang tersedia mulai dari Ponzu, Sweet Sauce, sama Tokusei Goma Tame."

The Duck King Noodle and Kitchen

Kalau yang satu ini, menu all you can eat-nya nggak bisa kamu nikmatin setiap hari, Squad. Soalnya konsepnya cuma semacam event yang digelar mulai tanggal 3 kemaren sampai 30 November hari ini. Jadi karena masih bakalan buka sampe jam 9 malem nanti, buruan deh agendain buat makan malem di sana. Durasinya cuma 90 menit aja. Biayanya Rp 138 ribu. Tempatnya di lantai 3 Ambarukmo Plaza.

 

Sushi Tei

Ini nih salah satu restoran masakan Jepang yang terkenal banget di Jakarta, dan akhirnya buka cabang di Jogja. Sushi Tei bisa dibilang surga buat kamu yang doyan banget makan seafood. Kalo udah jadi member, kamu bisa nikmatin menu all you can eat mulai dari Rp 135 ribu aja. Tapi kalau belum, kamu wajib bayar Rp 150 ribu Squad. Ada 80 pilihan sushi yang bisa kamu nikmatin di sini.

"Nah kabar bagusnya, tanggal 27-30 November ini, mereka lagi bagi-bagi all you can eat gratis buat kamu yang mau repost foto di instagram dan ngasih caption semenarik mungkin."

Jadi, tertarik buat nyobain menu all you can eat di resto yang mana dulu nih Squad? Atau kalau kamu punya rekomendasi lain, bisa comment di kolom komentar ya. Tapi jangan sendirian, ajak sahabat-sahabat kamu juga yuk buat makan enak sekali-sekali :D

Latest Posts