5 Tanda Kalau Cowok Kamu Sebenernya Nggak Happy Lagi. Kamu Harus Lebih Peka Ya, Squad!

5 Tanda Kalau Cowok Kamu Sebenernya Nggak Happy Lagi. Kamu Harus Lebih Peka Ya, Squad! image

Kamu pernah nggak sih ngerasa takut kehilangan pasangan kamu, Squad? Terus, kamu juga sering nggak sih ngerasa kalo doi udah nggak seneng lagi jalan bareng kamu? Nah, biar kamu nggak cuman nebak-nebak aja, kali ini AMAZARA bakal ngebocorin tanda-tanda kalo cowok kamu ternyata nggak happy lagi. Let’s check it out!

 

Sikapnya makin dingin sama kamu

Wajar kok kalo kamu ngerasa kesel pas cowok kamu tiba-tiba sikapnya berubah jadi dingin. Pas ditanya apa sebabnya, eh dia malah nggak bisa ngasih alasannya. Apa nggak makin sebel kalo kaya gitu? :( Jangan-jangan bukan sikapnya aja yang berubah Squad, tapi perasaannya juga. Duh!

“Perubahan sikap kaya gini sering dibilang psikolog sebagai salah satu tanda dia nggak ngerasa happy dalam hubungan.”

Dia jadi gampang marah

Kalo hal-hal yang selama ini dianggap sepele tiba-tiba dijadiin masalah gede sama cowok kamu, di sini kamu kudu waspada. Sebenernya mungkin aja sih dia emang bad mood atau lagi ada masalah di kampus atau kantor misalnya, tapi ini juga bisa jadi pertanda kalo dia udah nggak nyaman dan nggak happy lagi sama kamu.

 

Udah males ngelakuin kontak fisik

Nggak bisa dipungkirin, kalo resep sebuah relationship yang nyenengin emang kadang butuh bumbu sentuhan fisik. Harusnya dan wajarnya sih hal kaya gini bisa ngundang antusiasme antara kalian berdua.

“Tapi kalo nyatanya dia udah males megang tangan kamu pas nyebrang misalnya, kemungkinan besar dia emang jenuh sama kamu.”

 

Dia nggak bisa lagi jadi pendengar yang baik

Selain sikapnya jadi dingin alias nggak banyak omong, dia juga udah males banget ngedengerin semua cerita yang kamu bagi. Lama-lama kamu malah ngerasa asing sama sosok cowok kamu sendiri. Bisa jadi dia emang sengaja ngelakuin ini, Squad. Tujuannya adalah bikin kamu nggak nyaman lagi sama doi.

 

Lebih milih hobinya dan jarang ngehubungin kamu

Akhir-akhir ini dia nggak pernah punya waktu buat nemuin kamu. Tiap kamu minta anter buat beli sepatu atau cuma pengen makan malem bareng aja dia selalu nolak. Alasannya sih klise, lagi sibuk ngejalanin hobi barunya. Lebih dari itu, makin lama juga dia makin jarang nge-chat atau telepon kamu. Yang ada malah kamu yang ngehubungin dia terus-terusan.

Kalo beberapa tanda di atas kamu temuin ada dalam diri cowok kamu, jangan langsung emosional ya, Squad. Bakal lebih baik kalo kamu ngadepin dengan tenang, biar hubungan ini masih bisa kamu pertahanin. Kalo kamu ada tanda lain soal cowok yang udah nggak happy atau nggak nyaman lagi, bisa kamu tulis di kolom komentar ya! :D Biar dia balik lagi dan makin sayang sama kamu, tap this link yuk buat tau tips and trick-nya!

Latest Posts