5 Keuntungan Ini Bakal Kamu Dapet Kalau Jatuh Cinta Sama Sahabat Sendiri

5 Keuntungan Ini Bakal Kamu Dapet Kalau Jatuh Cinta Sama Sahabat Sendiri image

Banyak orang bilang, dalam persahabatan antara cewek-cowok itu nggak ada yang murni. Kalau nggak dua-duanya, pasti salah satunya ada yang nyimpen rasa. Do you believe that saying, Squad? Kalau AMAZARA sih setuju banget, karena selama ini emang kebanyakan kaya gitu. Hiks! Kalau kamu nih, pernah nggak sih jatuh cinta sama sahabat sendiri? Nggak melulu rugi, jatuh cinta sama sahabat bakal bikin kamu dapetin 5 keuntungan ini!

"Meski bagi sebagian orang lain ini adalah hal yang nggak mungkin. Tapi yang namanya hati nggak bakal bisa dibohongin."

Karena udah lama kenal, kamu udah hafal semua kebiasaan dia

Kalau boleh tahu, kamu udah kenal sama sahabatmu ini berapa lama Squad? Pasti kalian juga udah berbagi banyak hal dong ya. Udah saling tahu habit masing-masing, dan nggak akan ada banyak hal lagi yang ngagetin kamu kalau hubungan kalian naik kelas jadi in a relationship. Kasih kado pun jadi lebih gampang, karena kamu udah tahu ukuran sepatu dia misalnya, termasuk warna kesukaannya. Selain itu, kalian juga udah saling paham soal keburukan masing-masing. Jadi, nggak akan ada lagi jaim-jaim'an dalam hubungan ini, yang ada malah kalian bakal saling melengkapi.

 

Kamu tahu masa lalu dan cita-citanya

Kalau misal cowok lain selalu nutupin masa lalunya dari gebetan, lain halnya sama sahabat kamu ini. Yaiyalah, karena dari kecil kalian barengan, rahasia apa lagi coba yang mau dia tutupin dari kamu? Nggak cuma tingkah masa lalunya yang malu-maluin, you also understand about what he chase in the future. Bisa jadi karena udah tahu hal ini, kamu pun jadi yakin buat ngejatuhin hati.

"Karena paham, kamu bisa ngasih support dengan tepat biar dia bisa ngeraih mimpi lebih cepat."

 

Kamu lebih gampang masuk ke dalem lingkungannya

Kalau jalan bareng cowok baru, kamu pasti ngerasa canggung kan Squad? Apalagi pas dia ngebawa kamu masuk ke dalem lingkungannya, ngenalin kamu sebagai new girl friend pada temen-temennya. Duh, rasanya malu banget pasti. Tapi hal kaya gini nggak bakal berlaku kalau kamu jadian sama sahabat kamu sendiri. Because, you and him come from similar background. Jadi, kalian nggak perlu saling ngenal-ngenalin lagi.

"Karena kamu juga udah paham semua kesibukannya, kamu nggak bakal ngerasa insecure berlebihan pas dia lagi susah dihubungin."

Orang tua udah saling kenal dan gampang dapet restu

Entah dia adalah sahabat yang awalnya kenal karena tetangga rumah, sahabat di sekolah atau sahabat di tempat kerja, yang jelas orang tua kamu udah kenal dia, dan sebaliknya. Nah kalau kamu jadi serius sama dia, kamu udah nggak perlu repot-repot lagi buat ngerasa grogi pas dikenalin sama calon mertua, kan udah kenal. Dengan sendirinya kamu udah diterima dalam lingkungan keluarganya, dan nggak ngerasain kendala apapun buat berbaur sama saudara dan orangtuanya.

"Bahkan sebelum jadi boy friend, sahabat kamu ini udah sering main ke rumah, dan dia juga yang dipercaya orangtua buat ngejagain kamu."

Pertengkaran kalian bakal selalu nyenengin, meski bakal lebih sering

Yang namanya sahabatan, pasti nggak luput dari yang namanya ledek-ledekan atau saling ngeledek satu sama lain. Even though your status changes, yakin deh hal kaya gini nggak bakal bisa ilang. Karena itulah, bisa jadi pertengkaran antara kamu dan sahabat bakal kalian alamin jauh lebih sering dari pasangan lainnya. Tapi kamu juga pasti setuju, kalo pertengkaran itu bakal tetep nyenengin. Karena kalian udah saling paham, baik kamu atau dia udah tahu gimana caranya buat cepet baikan.

Apa kamu jadi makin yakin buat jatuh hati sama sahabat kamu sendiri, Squad? Atau bahkan kamu ngerasain keuntungan yang lain? By the way, kamu udah tahu belum sih sahabat kaya gimana aja yang mesti kamu pertahanin? Tap this link yuk buat tahu tipe dan kriterianya :)

Latest Posts