5 Jurus Ini Bikin Pasangan Kamu Awet Sayangnya. Buktiin deh, Squad!

5 Jurus Ini Bikin Pasangan Kamu Awet Sayangnya. Buktiin deh, Squad! image

Have you ever wonder, apa sih rahasia perempuan yang selalu bisa bikin pasangannya termehek-mehek? Terus apa aja sih yang sebenernya dicari cowok atau gebetan kamu? Sherry Argov, penulis best-selling book Why Men Love Bitches’ ngejelasin 5 hal penting yang harus kita lakuin supaya pasangan atau suami tetep awet sayangnya buat kita.

Kata ‘bitch’ yang dimaksud di sini bukan dalam konteks yang negatif ya, Squad. Tapi dalam arti menjadi cewek yang punya pendirian, bukan melulu ngikut aturan pasangan. Karena ternyata nih, cewek independen itu menarik banget di mata pasangan yang emang tepat buat mereka. Here's the issues yang udah AMAZARA rangkum buat kamu.

 

1. Pol-polan kasih everything tanpa ‘jual mahal’ itu ngebosenin

Cowok yang semua pengennya selalu di-iya-in ceweknya itu cenderung bakal ‘ngeremehin’. Ujung-ujungnya malah nganggep perlakuan spesial kamu sebagai sesuatu yang BIASA AJA.

 

2. Always put yourself first, tapi jangan sampai pasangan kamu ngerasa nggak dibutuhin ya, Squad

Jangan melulu ngikut kemauan pasangan, apalagi sampe jadi cewek needy. Sebagian cewek punya kecenderungan jadi ‘lupa’ siapa sebenernya dirinya karena terlalu sering nyesuaiin dunia pasangannya. But hey, kamu kudu inget kalo dia bisa tertarik sejak awal because who you are before you met him?

"Tapi jangan kelewat independen juga, Squad. Karena cowok butuh dianggep penting, jadi pastiin kamu nggak nyuekin pendapat dia ya!'

 

3. Bikin dia nunggu dan selalu penasaran supaya hubungan tetep fresh 

‘Selalu ada’ itu nggak selamanya bagus lho, Squad. Kasih jarak buat pasangan biar hubungan kalian terus awet. Naturally, cowo juga punya sifat suka ‘ngejar’ sesuatu sampai dapet. Jadi buat yang lagi pedekate, seenggaknya satu bulan adalah waktu yang pas sebelum jadian.

"Don’t be too easy karena cowok lebih puas dapetin targetnya kalau proses ngedapetinnya nggak 100 persen mulus."

 

4. Cewek mandiri itu menarik pasangan yang sepadan baiknya

Pernah nggak sih kamu ngebayangin punya cowok tajir dan kebanjiran hadiah mewah setiap hari? Hari Sabtu dinner romantis di restoran, hari Minggu dibawain hape baru, hari Senin dikasih sepatu lucu, gitu seterusnya. Meskipun harta emang bukan hal utama yang bisa bikin kita bahagia, tapi bisa hidup kecukupan juga selalu jadi mimpi setiap cewek.

"Tapi nih ya, punya cowok yang bisa bayarin semua kebutuhan ceweknya itu bisa bikin mereka mikir kalau kita ternyata bukan cewek mandiri. Padahal cowok lebih tertarik sama cewek mandiri lho."

 

5. Bikin cowok kamu merasa jadi pengambil keputusan

Hidup berpasangan artinya sama-sama kasih pengaruh dalam suatu hubungan. Jadi, hargai dan puji setiap usaha baik pasangan kamu. Contohnya nih buat yang baru aja punya baby, jangan over ngatur cara suami kamu pas nenangin anak yang lagi nangis. Karena sejujurnya nih, pola asuh Ayah nggak kalah baik kok sama Ibunya. So, hargai keputusan pasangan kamu selama hasil akhirnya baik.

Jangan sampai deh ya kita termasuk dalam kategori cewek boring, Squad. Let’s be a ‘bitch’ and rule your relationship! Kalo menurut kamu nih Squad, apa sih yang bikin hubungan kamu awet terus? Kamu bisa tulis pendapat kamu di kolom komentar ya. Dibanding mikirin cowok terus-terusan, mending kamu kuasain 5 kunci sukses ini dulu deh yuk! :D

Latest Posts