5 Drama Korea yang Tayang Akhir Tahun 2017. Duh, Mana Nih yang Paling Kamu Tunggu?

5 Drama Korea yang Tayang Akhir Tahun 2017. Duh, Mana Nih yang Paling Kamu Tunggu? image

Apa kamu termasuk salah satu penggemar drama Korea, Squad? AMAZARA sih iya, hehehe. Nggak cuma dramanya aja, boyband dan girlband sampe fashion ala-ala negaranya Yoo Yeon Seok  ini Amazara juga paham :D Kamu juga dong pastinya?

Nah, drama Korea buat kebanyakan penggemarnya sekarang ini nggak cuma dilihat sebagai hiburan aja. Lebih dari itu, we can say that Korean drama is a media to learn Korean language and culture in daily basis. Biar akhir tahun kamu makin seru, jangan sampe ngelewatin 5 drama baru yang bakal rilis akhir tahun ini ya, Squad. Simak yuk apa aja!

 

Black Knight : The Man Who Guards Me

Drama ini udah tayang mulai 6 Desember kemarin, Squad. Bisa kamu nikmatin di stasiun TV KBS2 tiap hari Rabu dan Kamis jam 10 malem. Ceritanya soal cowok yang berani ngambil resiko apapun buat cewek yang dicintainya. Siap-siap baper ya!

“Drama bergenre fiksi ilmiah ini diperanin sama Kim Rae-Won dan Shin Se-Kyung.”

 

The Most Beautiful Goodbye in the World

Drama bertema keluarga ini udah mulai nongol di TVN mulai tanggal 9 Desember kemarin. Tiap hari Sabtu dan Minggu jam 9 malem. Duh, pemeran utamanya adalah aktor favorit AMAZARA Squad, Choi Min Ho. Ceritanya soal seorang cewek biasa yang mengabdikan hidupnya buat keluarga. Sedihnya, cewek ini ternyata punya kanker stadium akhir.

"Si pemeran utama ceweknya adalah Choi Hi-Woo, dan yang berperan sebagai ibunya ialah Won Mi-Kyung."

 

Just Between Lovers

Drama Korea ini dibintangi sama aktor papan atas sekaligus anggota boyband yang famous abis. Kamu pasti 'kenal' Lee Joonho, kan? Kalo biasanya doi cuma jadi pemeran pendukung di serial Chief Kim dan Uncontrollably Fond, kali ini dia bakal jadi pemeran utama. Serial ini tayang perdana hari Senin (11/12) kemarin di JTBC.

"Pemeran utama ceweknya adalah aktris pendatang baru, Won Jin A. Habis tayang perdana tanggal 11 Desember kemarin, aktris Han Hyo Joo langsung upload foto poster serial ini di instagram-nya dan ngasih pujian lho."

 

Bad Guys : City of Evil

Kalo kamu kira drama Korea isinya cuman cerita romantis atau kisah percintaan aja, wah kamu salah Squad. Drama yang satu malah bertema action dan politik lho. Ceritanya soal seorang jaksa penuntut umum yang bernama Woo Je-Moon dan diperanin sama Park Joong-Hoon. Nah, si Je-Moon ini tadi punya ambisi yang susah dikendaliin, tapi menariknya dia selalu ngejar kebenaran.

"Serial ini bakal tayang 16 Desember nanti, tiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22.20 di stasiun TV OCN."

A Korean Odyssey (Hwayuki)

Ini nih salah satu drama Korea paling epic yang ditunggu-tunggu di penghujung tahun 2017 ini. Drama ini terinspirasi dari novel China klasik berjudul 'Journey to the West' yang biasa kita kenal dalam film Kera Sakti. Tapi tenang aja Squad, meski terinspirasi dari perjalanan Biksu Tong dan murid-muridnya, setting dari serial ini tetep modern kok.

"Kamu bisa mulai nonton aksi Lee Seung Ki yang berperan sebagai Son Oh Gong mulai 23 Desember nanti di TVN."

Jadi, apa kamu udah siap ngelewatin akhir tahun ini dengan sempurna, Squad? Jangan sampe kelewatan 5 drama Korea di atas ya. Buat yang tahun baru nanti nggak kemana-mana, nggak usah sedih. Maraton nonton drama Korea juga bakal jadi kegiatan yang nggak kalah seru lho.

Kamu boleh ngefans sama drama Korea dan juga musik mereka, tapi urusan skincare, merek lokal juga nggak kalah oke dong. Nggak percaya? Tap this link yuk, Squad! :D

Latest Posts