5 Alasan Kenapa Cewek Seneng Banget Belanja Online. Kamu Juga Kan, Squad?

5 Alasan Kenapa Cewek Seneng Banget Belanja Online. Kamu Juga Kan, Squad? image

Apa kamu termasuk cewek yang doyan belanja, Squad? Pasti sebagian besar jawabannya iya. Soalnya, kalo jawabannya nggak, kamu nggak bakal ‘kenal’ sama AMAZARA, hehehe. Apa kamu juga pernah nanya ke diri kamu sendiri, kenapa sih seneng banget ngelakuin kegiatan yang satu ini? Apalagi sekarang semuanya serba online. Sambil duduk atau tiduran pun bisa dapetin baju atau sepatu kekinian yang kamu mau. Nah, kalo kamu sering bertanya-tanya, kenapa cewek-cewek millenials mager  keluar rumah buat belanja fashion. Ini jawabannya Squad!

 

Efisiensi waktu

Kalo milih belanja di mall atau toko-toko biasa di luar rumah atau kantor, maka kita harus siap ngeluangin waktu, nikmatin macet, keluar biaya parkir dan bensin, sama  nyediain tenaga ekstra. Untuk hal  ini, kamu sepakat dong Squad? Bakal  banyak waktu yang mesti kamu abisin di jalan, belum lagi buat muterin toko atau mall sambil nyari barang yang kamu pengen.

"Coba deh bandingin sama belanja online. Dalam waktu  beberapa menit aja,  barang yang kamu cari bakal ketemu dan kamu pun tinggal bayar. Beberapa hari setelahnya, barang kamu bakal dateng ke rumah."

 

Diskon dan promosi

Dibanding toko biasa, rasa-rasanya lebih banyak cara buat dapetin diskon atau promosi di toko online. Se-simple daftarin email kita aja, bisa lho dapetin voucher diskon. Apalagi kalo kita udah jadi pelanggan setia. Yakin deh, bakal lebih banyak lagi program promosi yang bisa kita nikmatin. Mulai dari potongan harga sampai gratisnya pengiriman.

 

Variasi produk lebih banyak

Kalo kita pernah ngerasa banyak banget barang yang dijual  di mall, pas udah kenal dunia online pasti pendapat macem ini berubah. Soalnya, barang yang dijual di toko online malah lebih banyak lagi variasinya. Bahkan, nggak sedikit juga brand-brand ternama yang ngejual produk variasi tertentu cuma lewat online.

"Di sini berhubungan juga sama sifat cewek yang suka eksklusivitas. Kita bakalan rela ngeluarin duit sebanyak apapun demi brand tercinta."

 

Nyaman dan bebas stres

Nggak perlu desak-desakan pas ada sale. Cukup duduk manis di depan layar komputer atau tiduran santai sambil mantengin smartphone, kita udah bisa dapetin barang-barang yang kita pengen. Faktor kenyamanan inilah yang sering banget jadi alasan utama kenapa banyak cewek yang sekarang lebih milih buat belanja online. Kita bisa belanja kapan pun kita mau. Di AMAZARA misalnya, mau belanja tengah malem pun kamu tetep dilayani dengan ramah sama customer service-nya. Bukan stres, kamu malah jadi happy.

 

Buat bikin mood lebih baik

Percaya deh, kebanyakan cewek belanja pas suasana hati mereka lagi nggak bagus. Nah, biar mood-nya membaik, mereka nggak bakal ragu atau pikir panjang buat ngeluarin duit demi nyenengin dan manjain dirinya sendiri. Di zaman online shop kaya sekarang ini, harusnya sih makin sedikit ya cewek-cewek yang sering bad mood. Karena mereka bisa belanja kapan dan dimana pun.

“Selain itu, banyak cewek yang bilang kalau ternyata belanja online lebih murah lho dibanding belanja offline. Soalnya, si penjual nggak ngeluarin duit buat nyewa toko, jadi harga barang bisa dimurahin deh.”

Kalo alasan kamu doyan belanja online apa nih, Squad? Dan apa sih kekurangan toko online menurut kamu? Bisa share di kolom komentar ya :D Sebenernya, pertanyaan soal kenapa cewek doyan belanja sama aja kaya pertanyaan, 'kenapa sih cowok suka make baju yang itu-itu aja?' Hehee. Setuju nggak?

Ada alasan psikologi yang jadi dasar atas setiap perbuatan kita. Kalo mau jawaban simple, ya semua karena kesenangan. Biar kamu dan sahabat cowok kamu nggak berantem gara-gara hal sepele kaya gini. Simak yuk, gimana cara membangun friendship goals. Tap this link ya Squad :)

Latest Posts