4 Hal Ini Bakal Bikin Harapan Baik Terus Tumbuh dalam Hidup Kamu. Dicoba Yuk, Squad!

4 Hal Ini Bakal Bikin Harapan Baik Terus Tumbuh dalam Hidup Kamu. Dicoba Yuk, Squad! image
 Nggak melulu semua hal yang kita pengenin bakal kesampean, atau hal yang udah kita usahain juga nggak bakal mutlak berakhir dengan keberhasilan. Well, sometimes God have bigger plans for us. Nah, di saat hidup kayanya lagi surem banget dan banyak hal rasanya nggak berjalan sesuai harapan, penting adanya buat tetep yakin dan percaya sama kemampuan diri sendiri Squad. Karena pas masa-masa rentan kaya gini, gampang banget buat kita ngerasa iri sama hidup orang lain yang kelihatannya lebih gampang. Biar kamu tetep semangat, AMAZARA punya beberapa pemikiran yang bisa bikin kamu tetep positive nih!

 

Meski kamu sering ngerasa nggak cukup baik, sahabat kamu pasti paham kok kalau kamu nggak seburuk itu

Seriously Squad, nggak ada manusia yang isinya baik doang. Secantik dan sekeren apapun orang lain di mata kamu, mereka juga aslinya sama kaya kamu, sama-sama punya kekurangan dan kelemahan. Jadi, tiap kali kamu ngerasa drop, ...

"...jangan pernah segan buat ngubungin best friend kamu and ask them for support. Jangan capek buat jaga harapan ya!"

Nggak ada hujan yang nggak berhenti, sederes apa pun mereka turun—ada waktunya matahari bersinar lagi kan?

Remember, life is cyclical. It will get better. It has to!

"Walaupun kita nggak tahu batas maksimum air mata kita ini bisa kering. Tapi yakin deh, pada akhirnya kita bakal bosen juga buat nangisin hal yang sama berulang-ulang kali."

Nah, biar waktu move on dari kesedihan nggak bikin kamu rugi-rugi banget. Mulai sekarang kamu harus punya deadline kapan waktunya buat stop crying over the same thing. Dua kali 24 jam misalnya, bisalah ya dicoba, hehehe. Daripada ngabisin waktu dalem kamar cuma buat nangisin kegagalan, mending kamu jalan-jalan beli baju atau sepatu baru biar mood kamu jadi lebih baik lagi.

 

Kamu selalu lebih besar dari masalah yang kamu hadapi. Itu pasti!

Tahu nggak sih Squad, musuh besar manusia itu adalah dirinya sendiri. Hal-hal yang sering kita pikirin sendiri adalah apa yang biasanya jadi bumerang dan memupus banyak harapan. That’s why kita harus selau inget buat sayang sama diri sendiri, dan percaya sama kemampuan kita yang nggak terbatas.

"Apa yang bikin kita terbatas adalah apa yang kita pikirin. So, stop thinking too much. You are beautiful and brave!"

Pernah lihat langit sore setelah hujan Squad? Itu salah satu wajah langit paling indah versi AMAZARA

Beneran deh, coba buktiin kalo nanti di kota kamu lagi hujan, apalagi hujan gerimis gitu di sore hari. Kasih waktu sebentar diri kamu buat merhatiin langit setelahnya. Best view banget! Calm and warm warna birunya dan yang pastinya udara masih bau tanah yang basah, which is super sweet. Kamu bisa pake cara ini buat sugesti, biar harapan baik bisa selalu ada di hati :D

"Because even when everything looks like doom and gloom, you can always find one moment of beauty or happiness amongst it all. Stay focus in little sweet things around you."

Yang nggak kalah penting, cobalah buat selalu inget perjuangan-perjuangan yang udah kamu lakuin selama ini. Dijamin deh, cara ini bakal bikin kamu buat nggak fokus lagi sama kegagalan yang kamu alamin. Because of what? So we can appreciate what’s left. Sama kaya tiap kali kita ngalamin kehilangan, bisa jadi itu saat di mana Tuhan kasih kita waktu buat lebih bersyukur sama apa yang masih kita miliki :)

AMAZARA paham banget, banyak hal yang lebih gampang diomongin daripada dijalanin, ya kan? Tapi nggak mudah bukan berarti mustahil buat dijalanin kan, Squad? So don’t ever give up on your dream ya. Kamu harus tetep percaya diri! Anyway buat kamu yang beneran lagi drop, kayanya wisata belanja cocok juga nih buat stress release. Tap this link ya buat tahu destinasi wisata belanja paling seru di Indonesia :)

Latest Posts