12 Rahasia yang Dipunyai Setiap Zodiak. Wah, Kamu Udah Sadar Belum Nih Squad?

12 Rahasia yang Dipunyai Setiap Zodiak. Wah, Kamu Udah Sadar Belum Nih Squad? image

Percaya nggak percaya, bulan kelahiran sering banget dibilang bakal ngaruh sama banyak hal di kehidupan kita. Nah, kali ini AMAZARA bukan mau ngasih tau ramalan zodiak mingguan kok Squad, tapi rahasia-rahasia yang jarang terungkap dari 12 zodiak. Bisa jadi ini kelebihan terpendam kamu kan? Jangan bilang nggak percaya dulu, baca dan buktiin bener nggaknya yuk!

 

Aquarius selalu sibuk sama pikirannya sendiri

Meski lagi bareng sama temen-temennya, si Aquarius ini biasanya malah ngelamun dan sibuk sama pikirannya sendiri. Kelihatannya sih kaya ngedengerin orang ngomong, ikut ketawa, ikutan ngangguk, tapi sebenernya nggak tahu apa-apa.

“Mereka juga sering mikirin kematian dan pemakaman kalo orang terdekatnya meninggal nanti.”

Pisces ternyata diem-diem lumayan sering bohong juga

Pisces biasanya bohong buat ngedapetin simpati dari orang lain. They are also too sensitive and won't let anyone get into their lives. Mereka cuma bakal jujur ke beberapa sahabatnya aja.

 

Aries pengen banget disayangi dan dicintai

They keep this secret usually because they're too proud. Soalnya selama ini para Aries dikenal kuat dan pemberani banget. Padahal, jauh di dalem hati mereka termasuk sosok lembut dan penyayang lho, Squad.

“Mereka bakal mau ngakuin hal ini kalo udah ketemu orang yang bener-bener bikin mereka nyaman.”

Taurus sebenernya sulit banget move on

Apa kamu salah satu pemilik zodiak Taurus, Squad? Hayo ngaku, udah move on belum dari mantan yang dulu? Karena sulit move on, mereka punya 'kelebihan' jadi stalker andal. Kalau punya pasangan, mereka bakal protektif abis.

 

Gemini itu seneng melebih-lebihkan cerita lho

Nggak banyak yang tahu kalo gemini adalah sosok zodiak yang hiperbolis. Mereka bahkan sering dicap sebagai si tukang bohong. Sebenernya nggak bisa dibilang bohong juga sih, they just sugarcoating the facts.

 

Cancer terobsesi banget sama hubungan

Cancer itu terlalu overprotektif sama pasangannya. Meski sikap kaya gitu emang dibutuhin, tapi nyatanya nggak semua orang seneng, salah-salah malah ngerasa terkekang. Hal ini berangkat dari rasa insecure Cancer sama dirinya sendiri.

 

Leo si caper yang selalu pengen jadi pusat perhatian

"Cara apapun bakal dilakuin Leo buat ngedapetin perhatian  banyak orang, including evil ways and harming others."

Mereka sangat terobsesi sama tepuk tangan dan penerimaan sosial buat dirinya. Leo itu egois. Mereka bakal mikirin dirinya dulu ketimbang mikirin orang lain.

Virgo si overthinking

Banyak banget hal yang bisa masuk ke pikiran Virgo dalam waktu bersamaan. Hal inilah yang bikin mereka jadi overthinking bahkan blank. Soalnya bukan hal positif yang mereka pikirin, kebanyakan malah negatif yang bikin mereka nggak bisa nikmatin momen yang seharusnya indah.

 

Libra yang banyak temen tapi takut kesepian

Udah bukan rahasia lagi kalau Libra adalah sosok zodiak yang ceria dan dikelilingi banyak temen. Meski kelihatannya cuek-cuek aja, nyatanya zodiak yang satu ini selalu nyimpen rasa takut ditinggalin orang-orang terdekatnya. Motivation from family, friends, and partner seemed to be a primary need for them.

 

Scorpio punya fantasi kekerasan yang serem abis

Kamu percaya nggak Squad, Scorpio sering dibilang zodiak 'tergelap.' Soalnya, mereka gampang banget mikirin hal-hal serem yang sebenernya nggak penting juga buat dipikirin. Kaya soal pembunuhan, kekerasan, dan hal-hal kaya gitu.

"Apalagi Scorpio termasuk sosok tertutup yang selalu jaga jarak sama orang lain. Makin ngeri ya?"

Sagitarius sebenernya takut komitmen

Sagitarius itu sulit ngakuin perasaannya, mereka juga seneng lari dari konflik dan tanggungjawab tanpa peduli sama perasaan orang lain. Karena itulah, mereka takut sama komitmen Squad. They feel that they have no time to understand and give solutions to others.

 

Capricorn itu aslinya pendendam

Diem-diem si Capricorn ini sering ngelakuin bales dendam. Kalo udah sakit hati, mereka bakal langsung ngatur strategi yang bisa dibilang nggak manusiawi buat ngelakuin balas dendamnya itu. Habis ngelakuin rencananya tadi, mereka bakal pura-pura kalo yang ngelakuin bukan dirinya.

Udah coba kamu cocokin sama diri kamu sendiri, Squad? Kalo emang iya dan itu nggak bagus buat dilanjutin, ya dikurang-kurangin aja, hehehe. Yang penting kamu kudu pede nunjukin sisi positif kamu dan less insecure. Gimana caranya? Tap this link yuk!

Latest Posts