What We Do

“Since 2015, we never want to pay too much for style. So, we make shoes that looks pretty, feels comfortable, with reasonable price. If you think we don’t walk our talk, please tell our CS. We’ll give your money back.”

Our Shoes 

Seperti kebanyakan olshop / local brand lainnya, Amazara berproses otodidak dengan learning by doing. Mulanya, Amazara hanya menjual slip-on. Waktu itu kami beli sepatu grosir dari Pasar Anyar. Bogor, kemudian di re-labelling, yaitu diganti nama label nya menjadi Amazara.

 
Setelah beberapa pasang terjual, slip on kami menuai banyak protes karena kualitasnya yang kurang baik. Namun justru dari feedback customer itulah kami berbenah dan belajar membuat sepatu yang lebih nyaman, lebih awet, lebih lucu-lucu, tapi tetap terjangkau.
 
Hingga pada tahun 2018 kami punya rumah produksi sepatu sendiri. Sekarang Amazara juga membuat sepatu sneakers, flats, heels, dan platform sandal.



Ketika tahun 2019 bisnis kami vakum setengah tahun, ada hal yang nggak pernah stop dilakukan oleh kami : research & development. Kami kembali menggali feedback loyal customers, tentang apa yang membuat mereka cinta pada sepatu Amazara. Kami belajar dari kelebihan competitor. Dan kami terus melakukan trial dan error baik dari segi material yang digunakan, maupun proses pembuatannya.



Pada Februari 2020, Amazara terlahir kembali dengan Avil Sneakers.
 
Kalau kamu sudah nyobain Avil Sneakers, please tell us how Avail makes you feel. Because Your feedback means the world to us.
 

Our Material